Sarbini Nakhodai FKPPI Rayon Manis Mata Periode 2022 – 2027

Sekretaris FKPPI PC-1507 ketapang, A Kadir, SE melantik pengurus FKPPI rayon Manis Mata.

Delikcom.com, Manis Mata – Keluarga Besar Forum putra-putri Purnawirawan dan putra-putri TNI/Polri (KB.FKPPI) PC-1507 Kabupaten Ketapang menggelar Presidium dan Pelantikan pengurus Rayon Kecamatan Manis Mata periode 2022 – 2027 yang berlangsung di aula Kantor Koramil 1203-06 Manis Mata, Minggu (19/6/2022).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua FKPPI PC-1507 Ketapang diwakili Sekretaris FKPPI PC-1507 Ketapang, A Kadir,SE dihadiri oleh Danramil Manis Mata, Kapolsek, Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pemuda pancasila, para kepala desa, tokoh adat dan para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pengurus FKPPI rayon kecamatan Manis Mata yang dilantik adalah Sarbini sebagai Ketua, Bambang Ismanto sebagai Sekretaris dan Devi Apriani sebagai bendahara yang merupakan putra putri dari purnawirawan TNI/Polri dan putra daerah asal kecamatan Manis Mata.

Sekretaris FKPPI PC-1507 Ketapang, A Kadir,SE, mengucapkan selamat kepada pengurus FKPPI Rayon Manis Mata yang telah dilantik, tentu amanah yang ada dipundak pengurus FKPPI sangat besar dan semoga dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada ketua FKPPI Rayon Manis Mata bapak Sarbini yang merupakan putra purnawirawan TNI beserta Bambang Ismanto dan Devi Apriani yang merupakan putra putri purnawirawan Polri. Saya kira hal ini merupakan kolaborasi yang luar biasa” ujar A Kadir.

Dirinya berharap agar ketua FKPPI dapat berperan aktif dalam mendukung dan membantu program pemerintah khususnya kabupaten Ketapang. Pemerintah Daerah dengan adanya FKPPI sangat mendukung program-program kegiatan yang akan dilaksanakan FKPPI selama itu untuk kepentingan dan mensejahterakan masyarakat.

“Tugas pertama dipundak bapak dan ibu pengurus FKPPI,”tutupnya.

Sementara itu Sarbini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya. Dan akan berusaha semaksimal mungkin menjalankannya sesuai aturan dan AD/ART yang ada.

” Sesuai motto yaitu membangun semangat rasa kebersamaan KB FKPPI dalam Era Milenial dan Digital menuju masyarakat mandiri dan sejahtera bersatu dan berdaulat, saya bersama rekan-rekan bertekad mengajak masyarakat untuk tetap bersemangat khususnya kaum pemuda untuk giat membangun dengan penuh rasa persatuan,” tutur Sarbini.

Ditambahkannya, Program ke depan jangka pendek membantu masyarakat pada umumnya khususnya kecamatan Manis Mata dalam menghadapi era milenial dan digital menuju masyarakat mandiri dan sejahtera.

” Mari kita berkolaborasi demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, sehingga tidak menjadi terbelakang dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya, tentunya mengikuti perkembangan jaman yang bersifat positif dan menghindari hal-hal yang merusak kaum milenial dengan canggihnya kemajuan teknologi sekarang ini tentu harus perlu penyaringan dan pemahaman dari semua pihak,” pungkasnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 154 times, 1 visits today)

Pos terkait