Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Ketapang Bersama Jajaran Bagikan 765 Bansos

Pelepasan penyaluran Bantuan Sosial oleh Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Polres Ketapang melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 . Dimana kegiatan Bantuan Sosial ini diawali dengan zoom meeting bersama Bapak Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, bertempat di pondok pesantren Nurul Iman pada Senin, 20 Juni 2022 .

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M.Si secara virtual, dan dilanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan Bansos oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang, dari Pondok Pesantren Nurul Iman menuju ke sasaran lokasi yang sudah di tentukan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 Polres Ketapang telah melaksanakan bantuan sosial bersamaan dengan polsek jajaran Polres Ketapang yang dimana bantuan tersebut di salurkan kepada warga yang membutuhkan serta Pondok Pesantren dan tempat-tempat ibadah lainya.

“Ada 5 tempat ibadah yang dilakukan penyaluran Bansos khususnya yang berada di kota ketapang serta tempat-tempat ibadah maupun masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jajaran” jelasnya.

“Polres Ketapang beserta Polsek jajaran menargetkan sebanyak 765 paket dengan rincian 205 paket sembako Polres Ketapang dan 560 paket sembako dari Polsek Jajaran akan di sebarkan ke warga Ketapang yang layak menerimanya” ungkap Kapolres Ketapang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 24 times, 1 visits today)

Pos terkait