Polres Sintang Salurkan 750 Paket Sembako

Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian melepas penyaluran paket sembako.

Delikcom.com, Sintang – Setelah beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kembali hari ini Polres Sintang dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial.

Kurang lebih terdapat 750 paketan sembako yang disiapkan oleh Polres Sintang dan Polsek jajaran untuk dibagikan dengan prioritas panti asuhan, petugas dinas kebersihan, fakir miskin, pemulung, gelandangan dan buruh.

Bacaan Lainnya

Lewat kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako dalam menyambut Hari Bhayangkara ini, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, menjelaskan bahwa selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kami manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut usai memberikan sambutan, Kapolres Sintang secara resmi melepas para personel yang nantinya akan melakukan penyaluran paket bantuan sembako tersebut.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sintang” tutup Kapolres.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 20 times, 1 visits today)

Pos terkait