Pendidikan Dan Pelatihan Management TPQ

Delikcom.com, Ketapang – Dalam rangka meningkatkan kapasitas ustadz dan Ustadzah untuk mengelola Taman Pendidikan Al-Qur’an, LPPTKA BKPRMI kab. Ketapang menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan Management TPQ yang diselenggarakan pada hari Minggu 2-3 Juli 2022.

Ketua Panitia Penyelenggara Ustadz Dedi Susanto, S. Pd. I, MM sekaligus Direktur Daerah LPPTKA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan diikuti kurang lebih 40 peserta dari pengajar (Ustadz Ustadzah) dari berbagai TPQ yang ada di Kab. Ketapang dengan sumber dana yang di suport oleh pemerintah daerah kabupaten ketapang melalui bidang kesra.

Bacaan Lainnya

DPD BKPRMI Bp. Edi Karnaen Godang dalam sambutannya menuturkan semoga dengan pelatihan management TPA ini menambah bobot serta kualitas TPA/TPQ yang ada di Kab. Ketapang dalam pengelolaan sistem pengelolaan pendidikan Al-Qur’an.

Kepala Kantor Kementrian Agama kab. Ketapang melalui KaBag TU Hamzah Saputra,S.Sos.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak kementrian Agama Kab. Ketapang sangat mendukung penib kegiatan ini dan berharap kedepan bisa diadakan lagi kegiatasn serupa dengan kapasitas lebih besar atau pelatihan Akbar.

Semoga kegiatan ini menjadi asbab terkelolanya management TPQ/TPA yang ada di Kab. Ketapang.

(Ardhy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
(Visited 77 times, 1 visits today)

Pos terkait