PT HHK-SJE Serahkan Bantuan Sapi Kurban

Manager Community Development/Corporate Social Responsibility (CD/CSR) PT HHK-SJE Aditya Gilar Rangga Kusumah (dua dari kanan) bersalaman dengan Kades Batu Sedau Hendra saat penyerahan bantuan sapu kurban untuk warga Batu Sedau, Sabtu (9/7/2022).

Delikcom.com, Ketapang – PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Jelai Estate (HHK-SJE) di bawah naungan Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group memberikan bantuan satu ekor sapi kurban kepada warga Desa Batu Sedau, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (9/7/2022).

“Untuk jumlah total sapi kurban di kita total ada tiga ekor sapi, satu ekor yang murni bantuan dari perusahaan kami serahkan kepada warga Desa Batu Sedau, sedangkan yang dua ekor lagi, merupakan hasil iuran karyawan PT HHK-SJE,” kata General Manager PT HHK-SJE Heriyanto Ruchban ditemui saat menyerahkan bantuan sapi kurban di Desa Batu Sedau.

Bacaan Lainnya

Ia melanjutkan dua ekor sapi hasil iuran karyawan akan dipotong di emplasmen utama PT HHK-SJE dan dagingnya akan dibagikan kepada warga desa-desa sekitar kebun.

“Untuk dua ekor lagi akan dipotong di perumahan kami, dan dagingnya akan dibagikan kepada warga desa-desa sekitar kebun,” ungkap dia.

Ditemui di tempat yang sama Manager Community Development/Corporate Social Responsibility (CD/CSR) PT HHK-SJE Aditya Gilar Rangga Kusumah mengatakan pemberian bantuan sapi kurban ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat sekitar kebun dalam bidang keagamaan.

“Dengan bantuan ini kami berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi antara perusahaan dengan warga desa sekitar kebun semakin baik dan harmonis,” kata dia.

Kepala Desa (Kades) Batu Sedau Hendra mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi kurban untuk warganya. Ia berharap, adanya bantuan sapi kurban dari PT HHK-SJE ini bisa semakin menyemarakkan perayaan Idul Adha di Desa Batu Sedau.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan atas bantuan sapi kurban ini, semoga ke depan antara desa dengan perusahaan semakin bersinergi dan lebih banyak lagi program-program bantuan kepada warga kami,” kata Hendra.

(Rilis/Wan)

(Visited 116 times, 1 visits today)

Pos terkait