Berbagai Perlombaan Warna Peringatan HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Manis Mata

Hadiah perlombaan yang disiapkan bagi pemenang memeriahkan HUT RI ke-77 kecamatan Manis Mata

Delikcom.com, Manis Mata – Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 tahun 2022 di kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang menggelar berbagai kegiatan olahraga diantaranya sepakbola dan Voli Ball Putra Putri. Selain kegiatan olahraga juga dilaksanakan latihan Paskibra untuk acara puncak upacara hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Pembukaan kegiatan digelar di lapangan sepak bola Nurdin Gagah Lurus yang dibuka secara langsung oleh ketua panitia H Said Sopiandi ditandai dengan penendangan bola pertama, Minggu (31/7/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ketua panitia kegiatan menyampaikan permohonan maaf dari pimpinan Muspika dimana yang sejogya nya mereka mau hadir dalam acara pembukaan Turnamen HUT RI namun Kebetulan masing-masing ada tugas di kabupaten sehingga tidak bisa hadir dalam acara pembukaan.

Dikatakannya, HUT RI Ke-77 di kecamatan Manis Mata mengadakan kegiatan Turnamen dengan berbagai macam perlombaan sepak bola, Volly putra dan putri, pentas seni budaya dan di tanggal 17 Agustus 2022 nanti adalah merupakan acara pokok yaitu upacara bendera.

” Rasa syukur dimana pada tahun ini kita kembali mengadakan kegiatan memeriahkan HUT RI yang mana selama Tiga tahun kita Balum dengan adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda,” ujar Sopiandi.

Ditambahkan nya, Diadakannya perlombaan-perlimbaan pada HUT RI dikecamatan Manis Mata tujuan nya tidak lain dan tidak bukan adalah memupuk rasa persaudaraan dengan mengerat silaturahmi sehingga persatuan dan kekompak sesama terjalin.

” Selain itu didalam kegiatan ini bertujuan mencari bibit bibit yang handal atau yang memiliki skil dalam olah raga sepak bola dan volly ball putra putri, serta meningkatkan perekonomian dimasyarakat kita hususnya usaha kecil dan menengah,” ungkapnya.

” Selamat berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportifitas sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman hingga penutupan nanti,” tuturnya.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Muspika Manis Mata yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materi, warga kecamatan Manis Mata beserta jajaran panitia yang telah melakukan persiapan sesuai rencana, juga pihak perusahaan yang berada dilingkungan kecamatan Manis Mata juga para donatur yang telah memberikan sumbangsih nya berupa anggaran yang diperlukan dalam kegiatan tersebut.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 72 times, 1 visits today)

Pos terkait