KNPI Laksanakan Audensi Bersama Polres Ketapang

Ketua KNPI Ketapang, Uti Royden Top dan anggota bersama jajaran Polres Ketapang usai Audensi di Mapolres Ketapang.

Delikcom.com, Ketapang – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ketapang laksanakan audensi bersama Polres Ketapang. (4/8/2022). Audensi bertempat di Ruang Tamu Polres Ketapang dan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Yafet Efraim Patabang, S.I.K., Kasat Bimnas AKP H. Sulardi, Kasat Reserse Narkoba, IPTU Sigit Sihombing, Kasat Intel dan Ketua KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top beserta anggota.

Ketua KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polres Ketapang terutama kepada Kabag Ops Polres Ketapang yang telah berkenan menerima kunjungan KNPI.

Bacaan Lainnya

” Kami sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polres Ketapang yang telah berkenan menerima kunjungan kami terutama kepada Kabag Ops Polres Ketapang yang mewakili Kapolres Ketapang,” ujar Uti Royden Top, Kamis (4/8/2022).

Selanjutnya Uti Royden Top menambahkan dalam waktu dekat ini insyaallah KNPI Kabupaten Ketapang akan melaksanakan beberapa kegiatan.

” Insyaallah KNPI Kabupaten Ketapang akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, KNPI Goes To School, Rakor Lintas Kepemudaan dan OKP se-Kabupaten Ketapang, Youth Enterpreunership,.Youth Camp dan Apel Kepemudaan. Oleh karena itu saya mewakili dari segenap pengurus KNPI Kabupaten Ketapang mengharapkan dukungan dan suport dari Polres Ketapang,” Imbuhnya.

“Karna kegiatan KNPI Goes To School akan dikemas dengan sosialisasi Bahaya Narkoba dan dampak dari pemakaian narkoba maka di sini kita akan menggandeng Polres Ketapang melalui Reserse Narkoba dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang melalui dr. H. Khairul Bahri Tambunan untuk bisa menjadi permateri pada kegiatan dimaksud. tambahnya

Kabag Ops Polres Ketapang Yafet Efraim menyambut baik atas kunjungan silaturahmi dari teman-teman pengurus KNPI Kabupaten Ketapang, imbuhnya.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan kawan-kawan Pengurus KNPI Kabupaten Ketapang, saya berharap kunjungan ini bukan pertama dan terakhir di kepemimpinan bapak Otop, melainkan kunjungan ini akan terus berlanjut guna meningkatkan sinergitas antara KNPI dan Polres Ketapang,” tambahnya.

Untuk mensukseskan program kerja yang telah dibuat oleh jajaran pengurus KNPI Ketapang, Polres Ketapang dalam hal ini Kabag Ops beserta jajaran siap mensukseskan kegiatan yang dimaksud dan siap berkaloborasi untuk bersama-sama mencegah dan memberantas narkoba di Kabupaten ketapang.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 137 times, 1 visits today)

Pos terkait