Gaji Tak Dibayar, Karyawan PT ABMP Portal Jalan Area Perusahaan

Jalan lingkungan perusahaan PT AMBP diportal karyawan

Delikcom.com, Ketapang – Sebagai bentuk kekecewaan karyawan terkait pembayaran gaji yang belum managemen perusahaan lakukan, sejumlah karyawan PT Anugerah Borneo Meruya Persada (ABMP) melakukan pemortalan jalan area perusahaan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jelai Hulu, Iptu Zuanda membenarkan kalau sebelumnya telah dilakukan pemortalan terhadap di PT ABMP, pemortalan buntut tuntutan sejumlah karyawan yang meminta pembayaran gaji mereka.

Bacaan Lainnya

“Sekitar dua hari lalu pemortalan dilakukan sekitar 20 orang, mereka menuntut gaji ke perusahaan,” ungkapnya, Kamis (11/8/2022).

Zuanda mengaku kalau tidak ada pengrusakan yang terjadi, sedangkan pemortalan masih berlanjut sampai hari ini lantaran para karyawan masih menunggu janji pembayaran gaji dari perusahaan.

“Saya sudah mencoba berkoordinasi dengan managemen agar persoalan segera diselesaikan dan informasi hari ini (kamis-red) atau jumat akan dibayarkan managemen perusahaan,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Direktur PT ABMP, Akeng membenarkan kalau adanya pemortalan di perusahaan lantaran persoalan gaji karyawan yang belum dibayar.

“Satu dua hari lagi akan kita bayar,” akunya.

Diakuinya kalau pembayaran gaji belum dilakukan karena ada peralihan, kerjanya diperbanyak sehingga di stop.

“Gaji yang belum dibayar sekitar ratusan jutalah,” tukasnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 81 times, 1 visits today)

Pos terkait