Polsek Manis Mata Bagikan Ratusan Bendera Kepada Warga

Delikcom.com, Ketapang – Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun 2022, jajaran Polsek Manis Mata Polres Ketapang membagikan ratusan bendera Merah Kepada warga, Selasa (16/8/2022).

Polsek Manis Mata melalui Kanit Binmas Polsek Manis Mata bersama – sama Bhabinkamtibmas Polsek Manis Mata melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Manis Mata dengan sasaran rumah warga yg tidak memasang / menaikkan bendera Merah Putih.

Bacaan Lainnya

Pada saat melaksanakan patroli Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Manis Mata melakukan tindakan adalah apabila menemukan rumah warga yang tidak memasang bendera Merah Putih, Kanit Binmas bersama-sama Bhabinkamtibmas membagikan 1 (satu) lembar bendera Merah Putih lalu menyarankan untuk memasang bendera Merah Putih yang sudah di terima di depan rumah.

Kapolsek Manis Mata, IPTU Oscar Hardyan, S. Sos, M. AP menjelaskan dengan semangat menyemarakkan peringatan HUT RI dianggap perlu membagikan bendera Merah Putih kepada warga yang tidak memasang bendera di halaman rumahnya masing-masing.

” Pembagian Bendera Merah Putih” Dengan Pemikiran Bahwa Bendera Merah Putih Merupakan Identitas, Simbol dan Alat Pemersatu Bangsa Indonesia, Harapan Kami Selama bulan Kemerdekaan Bendera Merah Putih Bisa Berkibar di Seluruh Wilayah Kecamatan Manis Mata Khususnya Dan Di Seluruh wilayah NKRI pada umumnya,” pungkas Oscar.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 31 times, 1 visits today)

Pos terkait