Tim Putri Tungal Juara Turnamen Volly Ball Putri HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Manis Mata

Kegembiraan Tim Volly Ball Putri Tungal atas kemenangan dibabak final melawan RJE

Delikcom.com, Manis Mata – Tim Volly Ball Putri Tunggal keluar sebagai Juara pada turnamen Volly Ball putri yang dilaksanakan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77 tahun 2022 di kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang, Kamis (25/8/2022).

Putri Tunggal yang diperkuat oleh pemain-pemain muda yang berasal dari daerah luar Kalimantan barat seperti Putri (18) dari Depok, Pio (19) dari kota Bandung dan Chelsea (18) juga berasal dari Depok ditambah lagi pemain dari Kalteng dan lokal.

Bacaan Lainnya

Sempat tertinggal satu set di set pertama, Putri Tunggal tetap optimis dengan semangat yang tinggi akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan selanjutnya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 3 – 1.

Salah satu pemain yang memperkuat tim Putri Tunggal, Putri saat di konfirmasi menyampaikan apresiasi nya kepada panitia dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan yang mana selama pertandingan yang dia ikuti terasa nyaman dan aman.

” Meskipun bermain dilapangan yang sederhana namun bermain terasa nyaman dan aman dengan ketertiban penonton serta antusias penonton yang memberikan support yang sangat luar biasa yang jarang ditemukan saat bermain didaerah lainnya,” ujar Putri.

Ditambahkannya, dengan keberhasilan tim mereka menjadi juara dalam turnamen ini adalah berkat kerjsama yang baik dalam satu tim dan dengan mental sehingga bisa bertahan dan melakukan serangan dengan hasil yang diharapkan.

” Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pendukung dan manager Putri Tunggal yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memperkuat Putri Tunggal dan Alhamdulillah kami bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kak Lia dan lainnya sebagai manager Putri Tunggal yang telah membawa kami untuk bermain di daerah yang lumayan jauh dari tempat tinggal kami,” ungkapnya.

Sebelum pertandingan Final antara Putri Tunggal melawan RJE juga dilangsungkan pertandingan perebutan posisi ketiga antara tim NJA berhadapan dengan Putri Aulya yang dimenangkan oleh NJA tanpa balas dengan skor 3-0.

Usai pertandingan final langsung dilakukan pengalungan medali kepada juara pertama dan kedua oleh ketua panitia kegiatan, H Sopiandi. Pertandingan final akan dilakukan pada sore ini, Jum’at (26/8/2022).

(Wan)

(Visited 308 times, 1 visits today)

Pos terkait