Laka Truk VS Minibus Di Sandai

Delikcom.com, Ketapang – Sebuah minibus Toyota Cayla yang dikendarai dua warga, mengalami ringsek akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Trans Kalimantan KM 22 Desa Merimbang Jaya Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Selasa (30/08/2022) sekira pukul 08.10 WIB. Dalam kejadian tersebut 2 orang dilaporkan mengalami luka-luka ringan dan sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Sandai untuk menjalani perawatan medis.

Kapolres Ketapang melalui Kapolsek Sandai IPTU Fanni Athar menyampaikan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi mata yang dihimpun, Kecelakaan bermula saat minibus Toyota Cayla dengan nomor plat KB 1529 IN yang dikemudikan Ya’ Mokhtarudin (31), melaju dari arah Desa Merimbang Jaya menuju ke Persimpangan Jalan Raya Trans Kalimantan. Saat hendak berbelok kearah kiri tikungan jalan, dari arah berlawanan muncul mobil truk roda enam dengan plat KB 8783 J yang di kemudikan sdr Herija. Karena jarak keduanya sudah berdekatan, mengakibatkan mobil minibus bertabrakan dengan truk.

Bacaan Lainnya

Akibat terjadinya benturan antara dua kendaraan tersebut, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek di body kendaraan bagian depan. Sopir truk selamat, sementara dua penumpang minibus Toyota Cayla mengalami luka-luka ringan.

“ Kita duga sopir kedua kendaraan tersebut kurang berkonsentrasi saat melewati tikungan jalan ini sehingga saat kedua kendaraan berpapasan, dengan jarang yang sudah dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan. Untuk semua korban yang rata rata mengalami luka-luka ringan telah kita bawa ke Puskesmas Kecamatan Sandai untuk mendapatkan perawatan ” Tutupnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 166 times, 1 visits today)

Pos terkait