Kesbangpol Ketapang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kepala Kesbangpol Ketapang, Andreas Hardi menyerah kan bantuan melalui kepala BPBD Ketapang, Yunifar Purwantoro

Delikcom.com, Ketapang – Sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati terhadap warga yang terdampak bencana alam banjir dibeberapa wilayah di Kabupaten Ketapang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik memberikan bantuan berupa beras dan mie instan yang dihimpun dari donasi semua personil Bakesbangpol.

Bantuan yang dihimpun tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Andreas Hardi kepada Kepala BPBD Kabupaten Ketapang Yunipar Purwantoro pada Selasa 30 Agustus 2022 di posko penanggulangan bencana BPBD Ketapang untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terdampak musibah bencana banjir.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kesbangpol Andreas Hardi mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Badan Kesbangpol untuk sigap dan tanggap serta berbagi dengan sesama saudara yang terdampak musibah banjir.

” Walaupun nilainya tidak besar namun bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu dan berguna bagi warga yang terdampak banjir dan dapat mengurangi beban mereka,” ungkap Andreas Hardi.

Andreas Hardi mengingatkan kepada warga yang terdampak banjir agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang ini dan berharap bencana alam seperti banjir dapat segera surut sehingga aktivitas warga bisa berjalan seperti biasanya.

” Banjir yang melanda di beberapa wilayah diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi pada bulan ini, dan Kita berharap semoga saja banjir yang melanda di beberapa wilayah dapat segera surut dan aktifitas warga kembali normal seperti sedia kala”, pungkas Andreas Hardi, M.Pd, Kepala Badan Kesbangpol.

(Erwin/Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 31 times, 1 visits today)

Pos terkait