Paguyuban Jawa Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Ketua Paguyuban Jawa Ketapang, Achmad Sholeh, menyerahkan bantuan buat korban banjir kepada BPBD

Delikcom.com, Ketapang – Curah hujan yang tinggi membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Ketapang dilanda banjir, hingga saat ini beberapa desa masih terdampak banjir. Hal ini membuat banyak pihak menyalurkan bantuan sebagai bentuk dukungan kepada para warga terdampak banjir termasuk satu diantaranya Paguyuban Jawa Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Ketua Paguyuban Jawa Ketapang, Achmad Sholeh mengatakan kalau bantuan yang diserahkan pihaknya ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ketapang diharapkan dapat membantu meringankan para warga terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

“Hari ini (Kamis-red) kami telah menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Jelai Hulu, penyerahan kami sampaikan ke BPBD untuk nantinya disalurkan,” katanya, Kamis siang.

Sholeh melanjutkan, kalau bantuan yang diserahkan pihaknya berupa 50 dus indomie dan 13 dua ikan sarden berasal dari iuran secara spontanitas anggota paguyuban jawa Ketapang.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa tapi bentuk komitmen kami selalu berpatisipasi membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, semoga bermanfaat,” harapnya.

Untuk itu, Sholeh berharap agar banjir segera berlalu dan para warga terdampak banjir bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan banyak pihak lainnya yang juga menyalurkan bantuan untuk membantu para saudara kita.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 39 times, 1 visits today)

Pos terkait