Tim Futsal RR 69 Binaan Sekda Ketapang  Raih Juara 1

Kegembiraan tim futsal 69 bersama pembinanya Sekda Ketapang yang berhasil merebut juara pertama

Delikcom.com, Ketapang – Tim futsal RR 69 resmi dinobatkan sebagai juara futsal pada Liga Futsal Ketapang yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Ketapang (AFK). Penobatan sebagai juara liga diberikan pada malam penghargaan yang digelar AFK, Kamis (1/9/2022) malam.

Saat dikonfirmasi, Pembina Tim Futsal RR 69 yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peraih nominasi dari AFK Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Khususnya untuk tim RR 69 yang berhasil meraih juara pertama, selaku pembina saya merasa senang dan berharap tim ini dapat terus berprestasi dan melahirkan pemain-pemain futsal berprestasi,” akunya.

Sekda melanjutkan, kalau dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan olahraga termasuk satu diantaranya olahraga futsal, bahkan dirinya juga masuk sebagai pembina dari turnamen futsal terbesar di Kabupaten Ketapang yakni Jurnalis Ketapang Cup.

“Semoga ke depan banyak turnamen futsal digelar, sehingga menambah jam terbang dan pengalaman para pemain sebagai ajang ujicoba menjelang Porprov di akhir tahun ini,” tuturnya.

Sementara itu, Manager Tim Futsal RR 69, Luhur Farai Todi mengaku bersyukur atas raihan yang didapat pihaknya, dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemain, official dan para pembina tim.

“Ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama tim, ditambah suport para pembina khususnya Bapak Sekda Ketapang Alexander Wilyo dan Ketua AJK yang terus mensuport tim ini dari awal hingga menjadi juara para liga futsal ketapang,” akunya, Jumat (2/9/2022).

Pria yang akrab disapa Todi ini mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada pihaknya mulai dari pemain flank kanan terbaik yang jatuh kepada Ruli, Kipar terbaik Rahmi, Pemain terbaik Wandi dan Manager tersukses yang diterima dirinya.

“Semoga kami dapat terus berkembang, terus eksis menjadi wadah berkumpul dan belajar para pemain-pemain futsal ketapang untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan bakat agar bisa berpretasi lebih jauh,” terangnya.

Untuk diketahui, Liga Futsal Ketapang yang digelar AFK resmi ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, Farhan dengan berbagai nominasi yang diberikan kepada seluruh peserta liga dan para pihak yang mensuport kegiatan tersebut.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 25 times, 1 visits today)

Pos terkait