Firasat Kepergian Suami, Almarhum Sempat Kelilingi Rumah

Kustini (duduk) istri Almarhum Paulina Rahman korban yang meninggal tenggelam di laut kendawangan

Delikcom.com, Kendawangan – Kustini (35 thn) istri almarhum Man atau Paulia Rahman (42 thn) yang meninggal dunia dan jasadnya baru ditemukan selama 3 hari oleh Tim gabungan Basarnas, TNI AL, Pol Air Kendawangan diduga akibat tercebur ke laut di laut Kendawangan menyisakan banyak kesedihan terutama pihak keluarga korban yang beralamat di Dusun Parit Timur Desa Banjarsari Kecamatan Kendawangan.

Ibu dengan tiga anak ini menceritakan bahwa almarhum sehari sebelum berangkat melaut yang menjadi mata pencahariannya sempat berkeliling rumahnya, hal tersebut menjadi firasat atau tanda buruk bagi almarhum yang selama ini tidak pernah dilakukannya.

” Saya melihat Abang ( Man almarhum ) berkeliling rumah sehari sebelum berangkat melaut” ucap Kustini dengan nada sedih, Sabtu (3/9/2022).

” Almarhum berangkat melaut sendirian pada Rabu sore (31/8/2022) dan tak disangka pagi Kamis (1/9/2022) mendengar kabar motor air suami saya ditemukan tanpa awak, saya langsung lemas dan berharap segera ditemukan dalam keadaan selamat meski akhirnya takdir berkata lain, ” lirihnya.

Sementara itu, Zulhamsyah kakak ipar korban mengucapan terima kasih kepada seluruh tim yang tergabung dalam pencarian korban tenggelam.

” Atas nama keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga atas nama Man adik ipar saya asadnya bisa ditemukan, ucapan terima kasih disampaikan kepada tim Basarnas, TNI AL dan Pol Air Kendawangan, semoga Allah membalasnya dengan beribu kebaikan,” pungkasnya.

Secara terpisah himbauan bagi nelayan yang mau melautpun dilontarkan anggota Polsek Kendawangan, seperti dikatakan Ipda Selamet Santoso dari Kanit Binmas Polsek Kendawangan dan Brigadir Toni dari Babinkamtibmas pada Jum’at (2/9/2022) menghimbau kepada masyarakat khususnya nelayan agar mempersiapkan diri sebelum kelaut untuk cek peralatan keselamatan berlayar seperti pelampung dan lain sebagainya

” Dan jangan lupa kalau pergi kelaut usahakan jangan sendirian lebih baik ada tambahnya atau kawan, jadi jika ada hal lain bisa saling membantu untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan,” tutupnya Brigadir Toni.

( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 164 times, 1 visits today)

Pos terkait