PT HHK-SJE Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Seguling

Delikcom.com, Manis Mata – PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Jelai Estate (HHK-SJE), Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban bencana banjir di Desa Seguling, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (14/9/2022).

“Kami menyampaikan 20 paket sembako untuk warga terdampak bencana banjir
di sekitar wilayah kerja kami di Desa Seguling,” kata General Manager (GM) PT HHK-SJE Heriyanto Ruchban saat ditemui di sela-sela pembagian bantuan sembako.

Bacaan Lainnya

Ia melanjutkan satu paket sembako yang dibagikan terdiri dari satu karung beras 10 kilogram, mie instant 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, telur 10 butir, teh 1 bungkus, kopi 1 bungkus dan gula 1 kilogram.

“Rencananya tidak hanya Desa Seguling, tapi kami juga akan membantu desa-desa lain seperti Dusun Amor, Desa Batu Sedau dan Desa Suak Burung. Namun yang kami realisasikan baru Desa Seguling karena desa-desa lain masih proses pendataan,” terang dia.

Ditemui di tempat yang sama, Manager Community Development/Corporate Social Responsibility (CD/CSR) Aditya Gilar Rangga Kusumah mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga terdampak banjir.

“Kami langsung menyalurkan bantuan ke Desa Seguling karena posisinya dekat dengan Kantor Besar kami. Untuk desa-desa yang lain saat ini sedang kami data dan akan kami bantu juga,” kata dia.

Kepala Desa (Kades) Seguling Arpinus atas nama warga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT HHK-SJE kepada warga terdampak banjir di desanya. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban warganya yang saat ini terkena musibah banjir ini.

(Rilis/Wan)

(Visited 139 times, 1 visits today)

Pos terkait