PT HHK-SJE Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kecamatan Manis Mata

Manager Community Development/Corporate Social Responsibility (CD/CSR) PT HHK-JE Aditya Gilar Rangga Kusumah menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Kades Batu Sedau Hendra Haryono di Kantor Desa Batu Sedau, Minggu (18/9/2022)

Delikcom.com, Manis Mata – PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Jelai Estate (HHK-SJE), Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak musibah banjir di Desa Batu Sedau dan Dusun Amor, Desa Manis Mata, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (18/9/2022).

“Kami menyalurkan bantuan ini untuk meringankan beban warga terdampak musibah banjir di sekitar wilayah kerja kami. Bantuan paket sembako yang kami salurkan sebanyak 20 paket untuk Desa Batu Sedau dan 20 paket untuk Dusun Amor, Desa Manis Mata,” kata Manager Community Development/Corporate Social Responsibility (CD/CSR) PT HHK-JE Aditya Gilar Rangga Kusumah saat ditemui di Kantor Desa Batu Sedau.

Bacaan Lainnya
Penyerahan bantuan untuk warga terpapar banjir di Dusun Amor Desa Manis Mata

Ia melanjutkan satu paket sembako yang dibagikan terdiri dari satu
karung beras 10 kilogram, mie instant 10 bungkus, minyak goreng 2 liter,
telur 10 butir, teh 1 bungkus, kopi 1 bungkus dan gula 1 kilogram.

“Paket bantuan sembako ini sebelumnya juga sudah kami salurkan ke warga Desa Seguling dan hari ini giliran warga Desa Batu Sedau dan Dusun Amor. Ini merupakan bentuk empati dan tanggung jawab sosial perusahaan kami terhadap masyarakat sekitar yang terdampak banjir,” ungkap Adit.

Kepala Desa (Kades) Batu Sedau Hendra Haryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT HHK-SJE yang telah membantu warga Batu Sedau.

“Kami mewakili pemerintahan desa dan warga Batu Sedau mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT HHK-SJE. Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami dan kita sama-sama berdoa agar banjir segera surut dan warga bisa beraktivitas normal kembali,” kata Hendra.

Ditemui terpisah Tokoh Masyarakat Dusun Amor Uti Syamsudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT HHK-SJE atas penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako pada warga Dusun Amor yang terdampak banjir.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya penyaluran bantuan beras dan sembako lainnya ini. Sebab dalam kondisi banjir bantuan seperti ini memang sangat kami perlukan, terima kasih pada PT HHK-SJE yang sudah membantu,” kata dia.

(RILIS/Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 50 times, 1 visits today)

Pos terkait