Tim Gabungan Akhirnya Berhasil Temukan Jasad Korban Tenggelam Di Sungai Pawan

Foto : Ilustrasi

Delikcom.com, Ketapang – Upaya pencarian korban tenggelam selama hampir dua hari dengan menyusuri sungai Pawan akhirnya pada Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 10.40 Wib berhasil ditemukan.

Korban atas nama Parto Karisma (44 th) warga asal desa Kalinilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang ditemukan tidak jauh dari jembatan sungai Pawan 1 oleh tim gabungan.

Bacaan Lainnya

Menurut penjelasan Yopi Haryadi Kepala Kantor SAR Pontianak ” korban ditemukan sekitar Jembatan Pawan 1 dan selanjutnya korban dievakuasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga, diketahui sebelumnya korban dinyatakan hilang saat mencari ikan di sungai Pawan.

Lebih lanjut dikatakan Yopi bahwa pencarian korban dengan menyusuri sungai sejatinya telah memasuki hari kedua.

” Hari ini merupakan pencarian hari kedua, kejadian sebelumnya bermula pada Selasa (20/9/2022) pukul 23.00 Wiba korban yang menggunakan sampan motor berangkat seorang diri guna mencari ikan dengan menjala disekitar perairan sungai Pawan, kemudian keesokan harinya Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 06.00 Wiba seorang warga bernama Zainal menemukan sampan yang diduga milik korban hanyut dan tersangkut di batang kayu namun terlihat tidak ada orang disampan tersebut cuma hanya terlihat alat tangkap ikan dan tas berisi HP milik korban, menurut keluarga korban diduga korban juga memiliki riwayat penyakit mudah pingsan” tutur Yopi.

“Usaha pencarian pun sempat dilakukan keluarga korban bersama warga namun korban belum ditemukan sehingga pada hari ini Kamis (22/9/2022) korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan Basarnas Ketapang dalam keadaan meninggal dunia,” tutupnya.

( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 35 times, 1 visits today)

Pos terkait