Kejuaraan Sumpit Dandim Cup Berjalan Lancar, Kodim 1203/Ktp Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Mendukung

Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa

Delikcom.com, Ketapang – Lomba Kejuaraan Sumpit Dandim Cup Tahun 2022 Dalam Rangka HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia resmi dimulai. Kejuaraan bergengsi di Ketapang itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si.,, di halaman Makodim 1203 Ketapang, Sabtu (24/9/2022)

Kejuaraan terselenggara Sumpit Dandim Cup Tahun 2022 Dalam Rangka HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia bekerjasama dengan Pemda Ketapang dalam hal ini Dispora Ketapang serta Lanal Ketapang.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan catatan Pendim 1203 sebanyak 114 orang peserta ambil bagian pada turnamen tersebut. Selain unsur Forkopimda Kebupaten Ketapang ,ratusan masyarakat tampak antusias menyaksikan jalannya perlombaan yang menyediakan total hadiah Rp 30 juta itu.

Wakil Bupati Ketapang mengucapkan selamat kepada panitia atas terselenggaranya kejuaraan Sumpit Dandim Cup Tahun 2022.

Beliau juga mengucapkan Dirgahayu Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, semoga TNI terus maju, profesional dan selalu bersama dengan rakyat serta menjadi garda terdepan penjaga kedaulatan NKRI. ” TNI Adalah Kita”, tutupnya.

Pada Kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” ucapnya.

“Kepada para peserta Dandim mengajak untuk menunjukkan kemampuan dan raih prestasi dalam kejuaraan ini,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut.

Dandim menyebutkan pihaknya merasa senang melihat antusias peserta yang tercatat sebanyak 114 orang peserta bahkan diantaranya berasal dari luar Kabupaten Ketapang.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan terus menjaga persatuan dan kesatuan melalui olahraga tradisional. Selain itu kegiatan juga untuk memperkenalkan olahraga-olahraga tradisional yang ada di daerah, TNI Adalah Kita” tutupnya.

Adapun pemenang katagori beregu diraih oleh Tim Koramil Marau sebagai Juara Pertama, disusul Tim Tim Koramil Laur, Tim Koramil Simpang Hulu, Untuk Juara harapan diraih oleh Tim Koramil Sandai, Tim Reskrim Polres A dan Tim Reskrim Polres B

Untuk katagori Perorangan Putra diraih oleh Hastantuani peserta dari Kab. Lamandau, Sedangkan Perorangan Putri diraih oleh Diah Rosanti peserta dari Kab.Ketapang.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 24 times, 1 visits today)

Pos terkait