Kapolsek Manis Mata Sambut Baik Kunjungan Warga Desa Batu Sedau

Delikcom.com, Manis Mata – Kapolsek Manis Mata, IPTU Adi Sudirman KS, S. AP, M. AP didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Provost menerima kunjungan Kepala Desa Batu Sedau dan beberapa masyarakat dalam rangka silaturrahmi serta tatap muka serta mendiskusikan kerjasama dalam menciptakan kondisi wilayah yang aman dan damai.

Kades Batu Sedau, Hendra Haryono mengungkapkan rasa terimakasih telah disambut dengan baik utk bersilaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kapolsek dan personil Polsek Manis Mata.

Bacaan Lainnya

” Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolsek Manis Mata beserta anggota nya yang telah menyambut baik kunjungan kami ke kantor Polsek dengan tujuan menjalin silaturrahmi serta tatap muka sehingga saling mengenal dan menjalin kerjasama menciptakan daerah kita menjadi aman dan tentram yang dirasakan masyarakat,” ungkap Hendra, Kamis (29/9/2022).

Pada kesempatan itu juga ada beberapa permasalahan yang disampaikan langsung ke Kapolsek Manis Mata terkait masalah yang terjadi di wilayah Desa Batu Sedau kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang. Meminta kepada Kapolsek untuk membantu mengatasi setiap permasalahan yang ada di Masyarakat Desa Batu sedau.

Sementara itu, Kapolsek Manis Mata, IPTU Adi Sudirman juga menyampaikan himbauan kepada Kades Batu Sedau serta masyarakat nya terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Saya menghimbau kepada masyarakat Desa sedau untuk tidak melakukan pembakaran lahan yang dapat mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan. Menjaga keamanan dan ketertiban di desa nya, serta membina warganya untuk tidak melakukan tindak pidana atau perbuatan yang melanggar norma norma khususnya penyalahgunaan narkoba oleh warga batu sedau,” ujar IPTU Adi Sudirman.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama warganya meskipun berbeda agama dan suku dan membantu Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya di desa Batu Sedau.

” Menjalin kerjasama yang baik dan membantu menyampaikan informasi terkait adanya permasalahan permasalahan yang terjadi di desa batu sedau kepada Polsek Manis mata melalui Bhabinkamtibmas,” pungkas Adi Sudirman.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 30 times, 1 visits today)

Pos terkait