Giat Imbangan Ops Zebra Kapuas 2022, Jajaran Polsek Matan Hilir Selatan Perbaiki Jalan Secara Bergotong Royong

Delikcom.com, Ketapang – Mencegah atau mengantisipasi Fatal Accident atau kecelakaan yang ditimbulkan dari jalan yang rusak dan berlubang, jajaran Polsek Matan Hilir Selatan Polres Ketapang melakukan gotong royong bersama perangkat desa Sungai Nanjung, masyarakat dan pihak perusahaan dari PT PSL dan PT KBS.

” Hari ini (Senin, 10/10/2022) kami dari pihak Polsek Matan Hilir Selatan yang diwakili oleh kanit Propam Aiptu Komarudin, Kanit Binmas Aipda Panky Martua bersama Kadus Sungai Nanjung, Rendi serta perwakilan PT PSL, Arifin Daulay serta perwakilan PT KBS, Bambang juga warga Desa Sungai Nanjung secara bergotong royong memperbaiki ruas jalan yang rusak dan berlubang demi mengantisifasi kecelakaan juga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan,” jelas Kapolsek Matan Hilir, IPDA Meinardus Yudiansyah.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, dirinya mengaku tidak bisa mengadiri gotong royong disebabkan waktu yang bersamaan berangkat ke Kemuning Biutak untuk melakukan pengecekan terhadap warga yang terdampak banjir dan memberikan bantuan sosial kepada warga desa disana.

” Giat Gotong Royong yang dilakukan adalah penimbunan di beberapa titik di jalan – jalan yang berlubang di daerah Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan yang di inisiasi oleh Polsek MHS bersama Pihak Aparat Desa Sungai Nanjung, Warga Desa Sungai Nanjung dalam rangka giat imbangan Ops Zebra Kapuas 2022,” ungkapnya.

Kapolsek berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana demi kelancaran dan kenyamanan berkendaraan sehingga tidak pernah terjadi apa yang tidak diinginkan.

(Wan)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Pos terkait