SMPN 8 Ketapang Beserta Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Yasinan Serta Do’a Bersama

Yasinan dan Do'a bersama dipimpin Kepala SMPN 8 Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Bertempat di halaman SMPN 8 kabupaten Ketapang Babinsa Serda Muzakir beserta Bhabinkamtibmas Bripka Andriyanto bersama dengan kepala sekolah dan dewan guru juga siswa SMPN 8 Benua Kayong melaksanakan Yasinan dan doa bersama atas musibah banjir yang terjadi di sebagian Kabupaten Ketapang, Rabu (12/10/2022) pagi.

Hadir Dalam Kegiatan Kepala Sekolah SMPN 08, H.Budi Harto S.pd M.pd, Babinsa Serda Muzakir, Bhabinkamtibmas Bripka Andriyanto, Bapak dan Ibu Guru SMPN 08 Beserta Staf dan Siswa/i SMPN 08 Ketapang sebanyak 150 Orang.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMPN 08 Ketapang, H Budi Harto Menyampaikan terima kasih nya Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Negeri Baru atas kerjasama dan silaturahmi dengan pihak sekolah yang sangat dekat dan berjalan baik.

Dalam kesempatan tersebut H Budi Harto meminta kepada seluruh bapak ibu guru beserta Siswa/i di Mohon keikhlasan hati berdoa untuk masyarakat dan saudara saudara kita yang sekarang terdampak musibah banjir di sekitaran Kabupaten ketapang.

Sementara itu, Babinsa Desa Negeri Baru, Serda Muzakir mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepala sekolah dan seluruh dewan guru serta Siswa/i Atas kesediaan waktunya untuk membaca Yasin dan Doa bersama atas musibah banjir di Kabupaten Ketapang dan sekitarnya.

” Mudah-Mudahan banjir ini segera surut dan tidak ada korban jiwa serta masyarakat yang terdampak banjir selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT, Kekuatan Ketabahan dan Keikhlasan Atas Musibah Banjir Ini,” ungkap Muzakir.

(Wan)

(Visited 140 times, 1 visits today)

Pos terkait