BRI Linkers Kayong Borneo Ketapang Dan Kayong Utara Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Jelai Hulu

Ketua Paguyuban BRI Linkers Kayong Borneo wilayah kabupaten Ketapang dan Kayong Utara sedang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir di kecamatan Jelai Hulu kabupaten Ketapang.

Delikcom.com, Ketapang – Paguyuban BRI linkers Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara atau BRI Linkers Kayong Borneo menyalurkan ratusan lebih paket sembako kepada korban banjir kepada warga di beberapa kecamatan Jelai Hulu kabupaten Ketapang.

Ketua Paguyuban BRI Linkers Kayong Borneo Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, Jackson saat dikonfirmasi menjelaskan untuk sementara ada 4 desa yang sudah disalurkan bantuan meliputi Desa Riam Danau, Perigi, Periangan dan Tanggerang.

Bacaan Lainnya

” Selain beberapa desa yang sudah kita salurkan bantuan ini masih tetap kami lanjutkan mengingat sekarang akses dari tempat pengungsian masih terputus jadi belum bisa tersalurkan untuk desa yang lainnya,” jelas Jackson, Jum’at (14/10/2022).

Diterangkannya, bantuan yang disalurkan ini berasal dari para donatur yang tergabung didalam paguyuban BRI Linkers kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

” Dari para donatur inilah BRI Linkers menyalurkan bantuan meskipun sekarang belum semua yang dapat kita salurkan karena kondisi jalan yang belum memungkinkan untuk sampai disana. Selain itu juga Pasca banjir nanti juga kita salurkan bantuan seperti rumah ibadah masjid, gereja dan lainnya yang turut terendam banjir akan kita bantu perbaikan dan pengecatan nya nanti,” terangnya.

Jackson menyampaikan rasa simpati nya terhadap warga yang terpapar banjir dan berharap air segera surut sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali sebagaimana mestinya.

” Kami dari Paguyuban BRI Linkers Kayong Borneo yang meliputi kabupaten Ketapang dan Kayong Utara sangat prihatin atas peristiwa banjir yang melanda khususnya di kecamatan Jelai Hulu. Kami berharap musibah banjir ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali sebagaimana mestinya. Dan apa yang telah BRI Linkers lakukan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terpapar banjir,” ungkapnya.

(Wan)

(Visited 202 times, 1 visits today)

Pos terkait