PT HHK-SJE Berikan Bantuan 50 Paket Sembako ke Posko Manis Mata

PT HHK SJE serahkan bantuan sembako kepada Posko penanggulangan bencana banjir kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang.

Delikcom.com, Manis Mata – PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Jelai Estate (HHK-SJE), Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako ke Posko Penanggulangan Banjir Kecamatan Manis Mata, Senin (17/10/2022).

“Bantuan ini merupakan rangkaian atau lanjutan dari beberapa tahap pemberian bantuan dari kami untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Manis Mata,” kata General Manager (GM) PT HHK-SJE Heriyanto Ruchban yang ditemui usai penyerahan bantuan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, lanjut dia, PT HHK-SJE sudah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di desa-desa ring satu kebunnya yang dibagi dalam beberapa tahap. Yakni, tahap pertama sebanyak 20 paket sembako ke Desa Seguling, 20 paket ke Desa Batu Sedau, 50 paket ke Desa Suak Burung dan 20 paket ke Dusun Amor, Desa Manis Mata.

“Terakhir kami berikan 50 paket sembako ke Posko Penanggulangan Banjir Kecamatan Manis Mata, jadi totalnya ada 160 paket sembako yang sudah kami berikan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ungkap dia.

Manager Community Development/Corporate Social Responsibility (CD/CSR) PT HHK-SJE Aditya Kusumah mengatakan bantuan sembako memang sifatnya mendesak dan dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT HHK-SJE, USTP Group kepada masyarakat sekitar kebunnya.

“Bantuan tahap terakhir sebanyak 50 paket sembako ini diserahkan ke Posko Kecamatan Manis Mata dan distribusinya sepenuhnya diatur oleh pihak kecamatan,” kata Adit.

Camat Manis Mata Leobenus Robert menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT HHK-SJE pada desa-desa di Kecamatan Manis Mata yang terdampak banjir. Bantuan berupa bahan makanan ini sangat dibutuhkan warga yang saat ini tempat tinggalnya terendam banjir.

“Terima kasih pada Tim PT HHK-SJE yang telah memberikan bantuan kepada warga kami mulai dari Seguling, Sedau, Amor dan juga sembako yang disampaikan lewat Posko Kecamatan Manis Mata,” ungkap dia. (Rilis/Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 50 times, 1 visits today)

Pos terkait