Bentuk Kepedulian, PC Permabudhi Bekerjasama Dengan Polres Ketapang Serahkan Bansos Di Kecamatan MHS

Delikcom.com, Ketapang – Persatuan Umat Budha Indonesia (PC Permabudhi) bersama Polres Ketapang menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) di Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam Banjir Desa Sungai Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Rabu (19/10/2022).

“Penyerahan bansos tersebut dihadiri oleh, Kasat Bimas Polres Ketapang AKP Sulardi beserta anggota, Kapolsek MHS Ipda Meinardus Yudiansyah,S.H.,M.H. bersama Anggota, Camat MHS diwakili oleh Kasi PMD, Rory Suherman,S.IP dan Kasubag Keuangan, Anwar, Perwakilan PC. Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia) Ketapang, Sudarso Ashok dan Kades Sungai Pelang, Suwandi beserta staf.

Bacaan Lainnya

” Bantuan yang diserahkan merupakan kerjasama antara PC Permabudhi dengan Polres Ketapang dengan harapan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda musibah banjir khususnya di kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) kabupaten Ketapang,” ujar perwakilan PC Permabudhi, Suharso Ahok.

Adapun Bansos yang diserahkan berupa Mie Instan 50 dus, Air Mineral 50 dus dan Sarden 20 dus. Bansos diterima langsung oleh kepala desa untuk selanjutnya disalurkan kepada warga terdampak yang belum menerima bantuan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan debit air dan beberapa titik banjir yang telah dipasang tanggul sementara berisi pasir untuk mengurangi laju aliran air/arus.

Sementara itu, Kapolsek Matan Hilir Selatan Polres Ketapang, IPDA Meinardus Yudiansyah, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Polres Ketapang dan PC Permabudhi yang telah membantu dengan menyumbangkan Bansos di wilayah kecamatan Matan Hilir Selatan.

” Mewakili Forkopimcam Matan Hilir Selatan, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian PC Permabudhi yang bekerjasama dengan Polres Ketapang atas bantuan yang diserahkan. Ini merupakan bukti rasa kebersamaan dan persatuan sesama manusia,” ungkap Meinardus.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 31 times, 1 visits today)

Pos terkait