Camat Kendawangan Pimpin Rapat Koordinasi Perbaikan Ruas Jalan Dengan Pihak Perusahaan

Delikcom.com, Kendawangan – Dalam rangka ikut mensukseskan jalannya MTQ Ke XXX yang akan digelar di Kabupaten Ketapang pada awal bulan depan atau bulan November 2022 serta menindaklanjuti Rakor yang dipimpin Sekda Kabupaten Ketapang beberapa hari yang lalu, Camat Kendawangan Eldiyanto S.sos, MM. pada Kamis siang pukul 13.30 Wiba, (20/10/2022) diruang rapat kantor camat Kendawangan juga menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah perusahaan di wilayah itu seperti PT.BGA, WHW, PAL, PSL, Chargill, HKI, HPAM, CMI, KTU, dan SKB Kediuk, selain dihadiri Kadistanakbun Kabupaten Ketapang, Ir. Sikat M.Si yang juga sebagai Ketua Umum Kordinator Wilayah III serta unsur Forkopimcam Kendawangan yakni Kapolsek Kendawangan diwakili Kanit Samapta Polsek Kendawangan Ipda Selamet Santoso, Danramil Kendawangan diwakili Serka Kuswantoro dan Dan Pos AL Kendawangan diwakili Sertu Fikri juga hadir dua Kades yaitu Kades Mekar Utama Hasbuna dan Kades Kedondong Jiman serta Ketua DAD Kecamatan Kendawangan Junaidi.

Dikatakan camat bahwa rapat koordinasi tersebut guna menyamakan persepsi dan berbagi tugas dalam rangka perbaikan ruas jalan yang rusak sebagai tugas dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungannya.

Bacaan Lainnya

” Seperti pada tahun-tahun sebelumnya perusahaan ikut dilibatkan guna perbaikan ruas jalan yang rusak sesuai wilayah masing masing, untuk wilayah Sukaria sampai Kelukup Blantak Kades Mekar Utama Hasbuna dan ketua DAD Junai bertanggung jawab sambil menggandeng perusahaan yang ada di wilayah itu, sementara dari Kelukup Blantak arah ke Desa Kedondong kadesnya bersama ketua DAD sebagai kordinator sambil menggandeng perusahaan yang beroperasi di wilayah itu, sementara untuk wilayah Sungai Nanjung sampai Sungai Tengar menurut Camat Eldy dirinya akan berkordinasi dengan unsur Forkopimcam MHS,” ungkapnya.

Ketua umum Kordinator Wilayah III Ir.Sikat M.Si yang juga Kadistanakbun Kabupaten Ketapang pada rapat koordinasi tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap perusahaan yang siap membantu dalam rangka perbaikan ruas jalan yang rusak dan berharap semua berjalan lancar dan cuacapun ikut mendukung sehingga proses perbaikan ruas jalan sesuai harapan kita semua, serta masyarakat dan pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Sementara itu Syahroni Kordinator CSR PT.BGA Wilayah VI Kendawangan menyambut baik program pemerintah dalam rangka perbaikan ruas jalan, sebagai perusahaan di bidang perkebunan kelapa sawit pihaknya siap membantu melalui program CSR perusahaan.

” Kami bersama perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kendawangan akan siap membantu sepanjang itu demi kepentingan bersama apalagi ini program pemerintah Kabupaten Ketapang. Intinya kami siap support dan ikut mendukung sesuai potensi yang ada,” pungkasnya.

( Fendi’s )

(Visited 359 times, 1 visits today)

Pos terkait