Sekda Ikuti Senam Pagi Dan Pimpin Gotong Royong

Delikcom.com, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si bersama para Asisten,Staf Ahli dan para Kepala Dinas serta ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang melakukan Senam pagi dilanjutkan gerakan gotong royong massal di jalan-jalan protokol, dan fasilitas umum lainnya.

“Gotong royong yang dilaksanakan untuk didedikasikan sebagai wujud dukungan kita dalam persiapan selaku tuan rumah menyambut MTQ ke 30 tahun 2022, mendatang ” ucap Sekda dihadapan ratusan ASN di halaman Kantor Bupati Ketapang, Jumat, (21/10/22).

Bacaan Lainnya

Sekda Alexander Wilyo mengajak seluruh ASN untuk mendukungan dan bekerja sama yang baik dalam melaksanakan gotong royong menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan masing masing.

“Kita akan menjadi tuan rumah pada ajang MTQ ke 30 yang pelaksanaannya tinggal dua minggu lagi pada tangal 5 sampai dengan tanggal 11 November 2022 ” kata Sekda mengingatkan.

Untuk itu sekda mengharapkan sebagai Tuan rumah yang baik, harus memberikan sambutan kesan yang baik, dengan bergotong royong untuk keindahan lingkungan kantor maupun ditempat umum.

“Para camat yang hadir mohon menggerakkan seluruh Lurah, Kepala Desa para RT untuk memperindah lingkungan masing masing bisa memesang lampu hias umbul umbul dan sebagainya ” kata Sekda.

Selanjut Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap bantuan banjir yang mana seluruh OPD sudah menggalang bantuan dan sudah disalurkan BPBD kepada korban banjir.

Selanjutnya Sekda mengingatkan kembali akan kondisi cuaca saat ini yang mana dibulan November, Desember diprediksi oleh BMKG masih akan terjadi cuaca extrim.

“Persiapkan diri untuk melakukan investigasi kemudian jikalau suatu saat diperlukan kita semua harus siap turun membantu masyarakat yang membutuhkan tidak hanya BPBD tetapi kita semua harus siap menjadi relawan untuk saudara saudara kita yang membutuhkan ” tandasnya.

(Wan)

(Visited 139 times, 1 visits today)

Pos terkait