Warga Dihebohkan Penemuan Bayi Perempuan Di Semak Belukar Kebun Kelapa

Gambar bayi yang ditemukan.

Delikcom.com, Kubu Raya – Warga di Kampung Tengah Utara, Desa Teluk Pakedai Hulu, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya Kalbar, dihebohkan oleh penemuan bayi perempuan di rumpun semak belukar kebun kelapa milik warga setempat.

Bayi malang tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya karena saat ditemukan bayi perempuan yang berkulit putih itu tidak satupun dibalut pakaian dan hanya beralaskan rerumputan.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga penemu bayi malang bernama Saparianti menceritakan, bahwa dirinya ada mendengar tangisan bayi dari kebun kelapa pada Minggu, (23/10/2022) sekitar pukul 23.00 WIB, namun karena malam hari dan cuaca hujan lebat, dirinya tidak berani untuk menelusuri suara tangisan tersebut.

“Saya mendengar tangisan bayi di kebun kelapa, tapi saya tidak berani mengeceknya, karena situasi sudah malam dan cuaca hujan sangat deras, namun pagi harinya pada hari Senin, (24/10/2022) sekitar jam 07.00 Wib, saya bersama Ramdani pergi ke kebun kelapa di dekat rumah saya untuk mencarinya,” kata Saparianti.

“ Pada saat saya mendekati lokasi saya mendengar lagi tangisan kencang dari sang bayi, ternyata tangisan itu benar dari seorang bayi perempuan yang masih ada ari-ari nya dengan posisi terbaring di atas rumpun semak belukar, dengan kuasa Allah SWT bayi tersebut masih selamat walaupun semalaman diguyur hujan dan tidak tersentuh binatang buas, selanjutnya saya langsung membawanya ke rumah, dan saya meminta warga untuk memanggil kan bidan untuk dilakukan pemeriksaan kepada bayi tersebut dan saya meminta kepada warga lain agar kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian Teluk Pakedai,” terang Saparianti.

“Penemuan bayi tersebut memang benar, kami mendapatkan laporan dari warga, selanjutnya kami mendatangi TKP penemuan bayi seorang oleh Saparianti,” kata Kapolsek Teluk Pakedai IPTU Rubiman pada saat di TKP.

“ Bayi ditemukan tadi pagi, sekitar jam 07.00 WIB. Jenis kelaminnya perempuan, bayi itu ditemukan oleh Saparianti, warga Kampung Tengah Utara Rt 003 Rw 001 Desa Teluk Pakedai Hulu Kecamatan Teluk Pakedai, tepatnya di rumpun semak kebun Kelapa,” terang Rubiman.

(Fendi’s)

(Visited 144 times, 1 visits today)

Pos terkait