Polsek MHS Lakukan Pengamanan Perbaikan Jalan Pelang – Tumbang Titi

Kapolsek MHS Polres Ketapang, IPDA Meinardus Yudiansyah dilokasi perbaikan jalan rusak yang menimbulkan kemacetan

Delikcom.com, Ketapang – Polsek Matan Hilir Selatan (MHS) Polres Ketapang melakukan giat Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas sehubungan dengan evakuasi mobil amblas dan perbaikan Jalan Pelang-Tumbang Titi Km.17 Pak Kacong Desa Sungai Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan kabupaten Ketapang, Rabu (26/10/2022) sore hingga malam.

Giat pengamanan dipimpin langsung Kapolsek MHS, IPDA Meinardus Yudiansyah, SH, MH dengan personil sebanyak Lima orang. Hadir dalam perbaikan jalan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan dan Angkutan Jalan Ketapang, Camat MHS bersama Staf dan Anggota Satpol PP Kecamatan MHS, Kapolsek MHS bersama anggota serta Perwakilan dari Koperasi Linggajati Desa Sungai Pelang.

Bacaan Lainnya

Selain giat tersebut diatas Kapolsek MHS bersama anggota juga melakukan giat penimbunan di lokasi jalan yang rusak tersebut dengan dengan menggunakan semen beku sebanyak 8 ton atau 160 bantuan dari PT. Limpah Sejahtera.

Untuk arus lalu lintas yang melewati jalan yang rusak saat ini sudah lancar dan normal namun untuk pengendara kendaraan harus hati-hati dan melintas secara bergantian.

Untuk di lokasi saat ini masih stanbay 1 unit exavator merk Komatsu Pc 130 milik Koperasi Linggajati dan 1 unit greder dari Dinas PUPR Kab. Ketapang.

(Wan)

(Visited 136 times, 1 visits today)

Pos terkait