Adi Wijaya Terima Satu Unit Mobil Toyota Fortuner Hadiah Utama Program Undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022

Adi Wijaya menerima hadiah utama secara simbolis (Kiri), Satu Unit mobil Toyota Fortuner hadiah utama program undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022 (kanan)

Delikcom.com, Ketapang – Nama Adi Wijaya keluar dan berhak menerima hadiah utama program undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022. Satu unit mobil Toyota Fortuner secara resmi diserahkan langsung kepada Adi Wijaya sebagai pemenang yang merupakan nasabah Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Kalbar Manis Mata, Kabupaten Ketapang.

Secara simbolis kunci mobil tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan dengan disaksikan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji dan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar Rokidi di Kantor Bank Kalbar Ketepang pada Sabtu (5/11/2022). Adi Wijaya tampak bahagia dan merasa tidak menyangka bisa mendapatkan satu unit mobil Toyota Fortuner, lewat program undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022.

Bacaan Lainnya

Terlebih menurutnya dari sekian banyak nasabah Bank Kalbar, dirinya bisa menjadi salah satu pemenang.

“Saya sangat bahagia karena dari sekian banyak nasabah saya menjadi pemenang hadiah utama undian Bank Kalbar,” ucap Adi Wijaya.

Adi Wijaya menyebutkan dirinya menjadi nasabah Bank Kalbar sejak 2019 lalu. Dirinya juga selama ini memang rutin menabung di bank kebanggaan Kalimantan Barat itu. Apalagi ia menjadi pemenang program hadiah utama undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022.

“Saya menjadi nasabah (Bank Kalbar) semenjak 2019, kebetulan Bank Kalbar di Manis Mata baru,” katanya.

Ia berharap ke depan Bank Kalbar bisa tetap memiliki daya saing yang tinggi dan berkinerja baik. Terlebih dengan moto pelayanan terdepan, Bank Kalbar merupakan salah satu aset pemerintah daerah yang sangat membantu dalam peningkatan perekonomian dan pengentasan kemiskinan di daerah.

“Saya berharap seluruh masyarakat bisa mendukung Bank Kalbar dalam pengentasan kemiskinan,” jelas Adi.

Adi Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalbar selaku pemegang saham pengendali Bank Kalbar, terima kepada dewan komisaris, derektur utama, dan semua jajaran bank kalbar, direktur, kepala bidang , kepala cabang, terutama cabang Ketapang, Capem Manis Mata dan semua karyawan.

” Saya merasa sangat bahagia, tersanjung dan bangga terhadap pelayanan dan hadiah undian utama satu buah unit mobil fortune yang saya peroleh dari bank kalbar. Semoga dibawah pimpinan bapak selaku gubernur Kalbar, Bank Kakbar tetap jaya, selalu menjadi yang terbaik, berkinerja, berdaya saing tinggi dan terdepan dalam pelayanan” ungkap Adi Wijaya.

Dalam kesempatan itu, Dirut Bank Kalbar Rokidi mengungkapkan, pengundian program tabungan Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022 sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Kebetulan salah satu pemenangnya adalah warga Kabupaten Ketapang, sehingga secara langsung hadiah berupa mobil Toyota Fortuner itu baru diserahkan pada Sabtu (5/11/2022).

“Secara kebetulan penerima hadiah merupakan warga Manis Mata. Alhamdulillah tanpa diduga undian ini yang memencet Pak Gubernur, lalu muncul nama penerima sekarang. Hari ini kita serahkan hadiah utama Bank Kalbar yang sudah kita undi beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyatakan pertumbuhan Bank Kalbar sudah semakin positif dan telah mampu memberikan kontribusi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD). Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu, kata Sutarmidji, telah mampu memberikan kontribusi sebesar Rp100 miliar setiap tahunnya dari keuntungan yang diraup.

‚ÄúPadahal modal kita di situ (Bank Kalbar) tidak sampai Rp 700 miliar, tapi sudah bisa beri kontribusi 100 miliar untuk PAD. Ini merupakan deviden yang bagus, dan saya yakin deviden Bank Kalbar di tahun 2023 ini akan semakin besar,” ucap Gubernur Sutarmidji.

Sutarmidji juga meyakini Bank Kalbar dapat menjadi penopang untuk pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Barat. Dari sisi perbankan, Bank Kalbar termasuk yang terbesar di Kalbar dan sudah melayan masyarakat hinggai ke seluruh pelosok Kalbar.

“Saya percaya jajaran Bank Kalbar khususnya Dewan Komisaris yang mewakili pemegang saham dan untuk dapat mengawasi jalannya operasional perbankan,” katanya.Sutarmidji turut menyampaikan ucapan selamat kepada para nasabah Bank Kalbar yang mendapatkan undian berkah rejeki dan berharap terus mempercayakan Bank Kalbar sebagai bank pilihan.

“Saya ucapkan selamat. Kepada jajaran Bank Kalbar saya harap selalu memegang kepercayaan nasabah dengan pelayanan yang baik dan selalu transparan,” paparnya.

Seperti diketahui pogram undian tabungan Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar Tahun 2022 yang telah diundi pada 14 Oktober 2022 lalu, meperebutkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Fortuner, satu unit Toyota New Avanza, dan 12 Logam Mulia Antam masing-masing senilai Rp 40 juta untuk 12 orang pemenang.

(Wan)

(Visited 1,185 times, 1 visits today)

Pos terkait