KKM Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Di Kabupaten Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Sebanyak 68 orang mahasiswa IKIP PGRI Pontianak melaksanakan kegiatan KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) di Kabupaten Ketapang. Kegiatan yang akan dilaksanakan dari tanggal 12 November hingga 5 Desember 2022 menyebar di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Delta Pawan, Kecamatan Sandai dan Kecamatan Kendawangan

Dalam acara penyambutan di Kecamatan Delta Pawan Hari Senin (14/11), Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak didampingi oleh Bapak Bohari, S. Pd, M. Pd dan ibu Novi Nurmayanti, M.Pd.

Bacaan Lainnya

Salah satu Dosen pendamping dari IKIP Pontianak, Ibu Novi Nurmayanti, M. Pd mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemda Ketapang khususnya Camat Delta Pawan yang telah mengakomodir kegiatan mahasiswa.

Dijelaskan oleh dosen Biologi di IKIP PGRI Pontianak ini, ada banyak agenda yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa selama berkegiatan di Ketapang khususnya Delta Pawan.

” Ada 27 agenda yang telah disusun oleh adik adik mahasiswa antara Bimbingan Belajar, Penyuluhan Teknologi, Penyuluhan Narkoba, Pendidikan anak anak PAUD, Kerjasama dengan Bawaslu Ketapang, Kerjasama terkait keluarga berencana hingga kegiatan penanaman pohon dengan IKAHUT (Ikatan Keluarga Alumni Kehutanan Ketapang” Ujar Novi Nurmayanti, Senin (14/11/2022).

 

Sementara itu, Camat Delta Pawan, Syarif Mahadi S.IP ME menyatakan dukungannya terkait kegiatan KKM mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.

” Kami welcome dan mengucapkan terima kasih kepada kampus yang telah mengirimkan mahasiswa untuk ber KKM di Kecamatan Delta Pawan. Semoga kegiatan ini memberikan kontribusi maksimal bagi masyarakat serta mahasiswa yang berkegiatan” ujar Sy. Mahadi

Kepala Desa Sukabangun Dalam, Pak Harun memberikan dukungan dengan menyediakan Rumah untuk Posko untuk 24 orang mahasiswa yang berkegiatan di Kecamatan Delta Pawan.

(Wan)

(Visited 585 times, 1 visits today)

Pos terkait