RSUD DR Agoesdjam Adakan Customer Gathering

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Customer Gathering RSUD dr. Agoesdjam Kabupaten Ketapang, Rabu (23/11/2022) bertempat di Hotel Asana Nevada Ketapang.

Wabup dalam sambutannya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada RSUD dr.Agoesdjam yang telah berusaha meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Usaha ini dibuktikan dengan penambahan-penambahan pelayanan terbaru seperti mikrobiologi, pelayanan orthopedi, dan dalam jangka waktu yang tidak lama lagi pelayanan katerisasi jantung,” terang Beliau.

Lebih lanjut Beliau menyampaikan bahwa Pemda Ketapang sebagai pemilik RSUD dr. Agoesdjam akan terus berupaya mendukung kegiatan pelayanan di RSUD dr.Agoesdjam sehingga akan tercapai mutu pelayanan kesehatan tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang juga akan selalu mendukung usaha direktur RSUD dr. Agoesdjam dalam mewujudkan kelulusan akreditasi paripurna serta akan terus memantau kesiapan rumah sakit dalam penilaian akreditasi pada Bulan Desember nanti,” ujar Wabup.

Selanjut Beliau berharap kepada seluruh tenaga medis maupun non medis dan jajaran manajemen RSUD dr. Agoesdjam serta masyarakat agar mendukung suksesnya akreditasi menjadi paripurna.

“Saya juga semoga kegiatan ini dapat memperoleh hasil yang seperti kita harapkan yaitu meningkatkan komunikasi dan kerja sama untuk percepatan pembangunan kesehatan sehingga meningkatkan derajat kesehatan terutama masyarakat ketapang,” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Pos terkait