Doakan Korban Gempa Cianjur, Kapolres Ketapang Gelar Sholat Ghoib Bersama Warga

Delikcom.com, Ketapang – Wujud Keprihatinan dan bela sungkawa terhadap korban gempa di Cianjur Jawa Barat, Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana, melaksanakan Sholat Ghoib dan doa Bersama yang di laksanakan di Mesjid Istiqomatuddin Desa Padang Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, Jum’at (25/11/2022) Siang.

Kapolres Ketapang AKBP AKBP Yani Permana yang didampingi Kasat Lantas AKP Angga Pribadi bersama warga jamaah melaksanakan sholat jumat bersama yang dilanjutkan dengan sholat ghoib serta pembacaan doa untuk para korban gempa. Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan serta ungkapan duka cita serta dukungan bagi para korban serta para keluarga yang ditinggalkan.

“ Semoga para korban meninggal husnul khatimah dan yang masih dirawat segera diberikan kesembuhan serta ketabahan dalam mehadapi musibah ” ujar Kapolres

Disampaikannya lebih jauh bahwa musibah yang menimpa saudara saudara warga Kabupaten Cianjur adalah merupakan ujian dari Allah dan patut bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Ketapang untuk bersama berempati dan mengulurkan bantuan bagi korban bencana gempa.

Oleh karena itu, siang ini di masjid yang mulia ini, kita tundukan kepala dan tengadahkan tangan berdoa bersama untuk para korban bencana gempa semoga diberikan keselamatan, kelancaran dan ketabahan dalam menjalani proses pemulihan pasca kejadian tersebut, tutup kapolres.

(Wan)

(Visited 44 times, 1 visits today)

Pos terkait