Aksi Polsek Benua Kayong Menghindari Kemacetan Di Ruas Jalan Yang Tergenang Air Luapan Sungai Pawan

Aipda Awang Abu Bakar, anggota Polsek Benua Kayong Polres Ketapang sedang membantu mendorong kendaraan warga yang mengalami kendala diruas jalan yang tergenang air

Delikcom.com, Ketapang – Kemacetan kendaraan yang panjang terjadi di jalan Pawan 1 kecamatan Benua Kayong kabupaten Ketapang lantaran luapan air sungai Pawan mengenangi ruas jalan Pawan 1 dengan ketinggian air sekitar satu meter sehingga pengendara harus berhati-hati melintasi jalan tersebut.

Membantu kelancaran pengendara anggota Polsek Benua Kayong Polres Ketapang melakukan pengaturan guna menghindari kemacetan yang panjang dilokasi genangan air akibat luapan air sungai Pawan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan, Kanit Binmas Polsek Benua Kayong, Aipda Awang Abu Bakar dan Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Purwo mengatur lalu lintas dan membantu pengendara yang mengalami kendala dilokasi tergenangnya air dengan membantu pengendara mendorong sepeda motornya yang mogok di tengah genangan air.

” Meluapnya air sungai Pawan yang menutupi ruas jalan lumayan tinggi sehingga mengganggu aktivitas pengguna jalan sehingga menimbulkan kemacetan karena harus antrian. Tugas kita memberikan pengaturan lalu lintas supaya pengendara merasa aman dan nyaman saat melintas diruas jalan yang tergenang air,” ujar Aipda Awang, Senin (28/11/2022).

Awang melanjutkan, luapan air sungai Pawan yang mengenangi ruas jalan sewaktu-waktu terjadi apalagi di musim penghujan sekarang ini. Namun berselang tidak terlalu lama akan kering kembali dan seterusnya.

” Kita berharap masyarakat yang berkendaraan melintasi jalan ini agar berhati-hati dan bersabar sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kami dari Polsek Benua Kayong Polres Ketapang akan selalu memberikan pengaturan Lalu lintas dan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang melintasi jalan ini” ungkapnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 57 times, 1 visits today)

Pos terkait