Wujud Peduli Pendidikan Agama, Kapolsek Matan Hilir Selatan Serahkan bantuan Al Quran Di TPA Baitussalam

Delikcom.com, Ketapang – Dalam rangka turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa serta bentuk kepedulian dalam Pendidikan di bidang keagamaan, Kapolsek Matan Hilir Selatan Polres Ketapang Polda Kalbar IPDA Meinardus menyerahkan bantuan sajadah, Alqur’an dan Buku Iqra kepada TPA Baitussalam TR-7 Trans Desa Sungai Besar Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang, Sabtu (26/02/2020).

Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Besar Aipda Wawan, Kapolsek Matan Hilir Selatan IPDA Meinardus bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Matan Hilir Selatan Ny Osyi Meinardus menyerahkan langsung Alqur’an dan Buku Iqra kepada pembina TPA Baitussalam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, IPDA Meinardus mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polri dan khususnya Polsek Matan Hilir Selatan terhadap pendidikan agama sejak usai dini.

“ Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat untuk pengembangan Pendidikan agama islam usia dini serta untuk berperan dalam membantuk karakter pelajar usia dini yang kuat, cerdas serta berahlaq qarimah ” Ujar Kapolsek.

Dipihak lain, Pembina TPA Baitussalam Ust Mustakin menyampaikan apresiasi serta ucapan terima banyak atas perhatian dari Polsek Matan Hilir Selatan dan rombongan yang sudah memberikan bantuan. Disampaikannya bahwa bantuan sajadah dan Al Quran ini sangat berarti bagi kemajuan Pendidikan agama di TPA Baitussalam dikarenakan dapat digunakan para anak didik TPA yang semakin ramai.

“ Walhamdulillah Wasyukurillah, sukron atas bantuan sajadah, Al Quran dan buku Iqra nya pak Kapolsek, tentunya bantuan ini sangat berarti untuk perkembangan pengetahuan anak didik kami dalam mempelajari Al Quran. Penyerahan bantuan ini adalah wujud bahwa Kepolisian khususnya Polsek Matan Hilir Selatan sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya dengan Lembaga Pendidikan, sekali lagi saya mewakili TPA Baitussalam mengucapkan terima kasih ” Ucap Ust Mustakin.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 12 times, 1 visits today)

Pos terkait