Ruas Jalan Pelang KM 17 Terendam Air, Sekda Minta Camat dan Perusahaan Segera Tanggulangi

Delikcom.com, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang dalam rangka melakukan kegiatan Safari Natal Tahun 2022, menyempatkan diri untuk singgah dan melihat kondisi ruas jalan Pelang-Tumbang Titi yang mana terdapat satu titik yang digenangi air sehingga membuat meting atau jembatan darurat terlepas.

Melihat kondisi ini, Sekda Ketapang langsung turun ke lokasi yang terletak di titik KM 17 atau daerah Pak Kacong.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si mengatakan kalau dirinya sengaja melalui jalur Pelang-Tumbang Titi guna melihat progres jalan yang telah dilakukan perbaikan secara bertahap melalui kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) dengan CSR perusahaan-perusahaan sekitar.

“Hari ini kebetulan kami mau ke beberapa kecamatan untuk melakukan safari natal dan acara adat, sekalian juga meninjau lokasi di KM 17 yang terdapat genangan air, dan ada meting hanyut terkena arus air,” akunya, Kamis (1/12/2022).

Sekda melanjutkan, akibat hal tersebut, diakuinya kendaraan seperti motor dan mobil kecil menjadi kesulitan melintas. Dirinya lantas meminta pihak Kecamatan setempat untuk berkordinasi dan bekerjasama dengan Kapolsek dan Danramil untuk membantu membackup arus lalu lintas agar masyarakat dapat melalui ruas jalan tersebut.

“Perusahaan seperti Limpah dan BGA sudah saya hubungi untuk dapat membantu menanggulangi kondisi ruas jalan di titik KM 17 tersebut,” tuturnya.

Sekda menambahkan, kalau dirinya meminta masyarakat yang melintas ruas jalan Pelang untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan kesalamatan dalam berkendara.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
(Visited 42 times, 1 visits today)

Pos terkait