FGD Harmonisasi Dalam Menyukseskan Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si membuka resmi Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Harmonisasi Pemerintah Daerah dan Stakeholder Dalam Menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024” yang diselenggarakan Kesbangpol Ketapang, pada Rabu (30/11/2022) bertempat di Hotel Asana Nevada Ketapang.

Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi dalam dukungan kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang, dengan tujuan meningkatkan kesepahaman sinergitas dalam rangka kesiapan penyelenggaraan tahapan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya dengan penuh tanggung jawab serta bersinergi dengan KPU Kabupaten Ketapang, agar setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak dapat berjalan dengan baik,” ujar Wabup saat menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan kepada seluruh pihak agar meningkatkan koordinasi dalam dukungan kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Tanamkan komitmen dan konsistensi bagi kita untuk menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Lebih lanjut Beliau mengajak kepada seluruh pihak agar dapat berperan aktif dan bekerja dengan sebaik-baiknya , dengan sepenuh hati dalam rangka penyelenggaraan tahapan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Harapan saya, melalui Focus Group Discussion ini menjadi langkah awal kita bersama agar pemilihan umum dan pemilihan serentak kedepannya bisa jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 16 times, 1 visits today)

Pos terkait