Final Pemilihan Duta Investasi Kabupaten Ketapang Tahun 2022

Delikcom.com, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Sekda Ketapang Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si hadiri Malam Grand Final Duta Investasi Kabupaten Ketapang tahun 2022, pada Sabtu (04/12/2022) bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.

Pemilihan Duta investasi ini dilaksanakan oleh komunitas pengembangan bakat modeling yang bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Ini merupakan suatu inovasi yang luar biasa yang baru dilakukan oleh dua daerah yaitu Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Ketapang.

Selain itu Beliau menjelaskan bahwa investasi merupakan hal penting bagi pertumbuhan ekonomi karena investasi merupakan sumber modal bagi kegiatan pembangunan, alih teknologi untuk peningkatan sumber daya manusia, peningkatan sumber daya asli daerah serta mendorong terciptanya lapangan kerja.

“Sebagaimana dengan harapan dan cita-cita Pemda Ketapang dalam rangka memperkokoh landasan ekonomi masyarakat untuk melanjutkan ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” terang Beliau saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Beliau berharap Duta Investasi yang tampil malam ini bukan hanya mempromosikan potensi daerah dan potensi investasi yang ada tetapi juga dapat menarik minat daerah lain untuk mengenal dan datang ke Kabupaten Ketapang.

Selanjutnya Sekda juga berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan juga pada bidang-bidang lain seperti duta lingkungan hidup, duta pariwisata dan lainnya.

Selain itu Beliau juga akan menjadikan Acara Pemilihan Duta Investasi ini menjadi agenda tetap Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini seperti ini lebih kita gaungkan lagi, lebih diperluas, informasi-informasi ini bisa disampaikan kepada seluruh penjuru wilayah Kabuapten Ketapang” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bupati, Kadis PMPTSP, Kadis Kelautan dan Perikanan, Ketua TP PKK Ketapang, Ketua Dharmawanita Persatuan Ketapang, undangan dan lainnya.

Adapun sebagai Duta Investasi terpilih Kebupaten Ketapang yaitu Febyola siahaan, Runner Up 1 Dita Octari Mauludea, Runner Up 2 Meli Fransiska, Runner Up 3 Edma Digta dan Duta Investasi Favorit Aura Alfra Alsyahna.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 28 times, 2 visits today)

Pos terkait