Kanit Reskrim Polsek Marau Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Ketapang

Unit Reskrim Polsek Marau Polres Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana memberikan penghargaan kepada Anggota Unit Reskrim Polsek Marau Polres Ketapang yang berprestasi atas kinerjanya. Diantara anggota tersebut adalah P.S Kanit Reskrim Polsek Marau Bripka Abu Mansur, beserta dua anggotanya Bripka Fauzan dan Briptu Erik Permana

Apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Ketapang yang berprestasi dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, di Lapangan Apel Mapolres Ketapang, Senin (12/12/2022) Pukul 07.30 wib.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan berdasarkan Keputusan kapolres Ketapang tentang pemberian reward kepada anggota polri yang berprestasi yang mendukung tugas Kepolisian Resor Ketapang dan telah berhasil mengungkap kasus penganiayaan kepada seorang bocah berusia 5 tahun hingga meninggal dunia yang terjadi di Kecamatan Singkup Kabupaten Ketapang beberapa waktu yang lalu.

Dalam amanatnya, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dan mencetak prestasi.

“ Selamat kepada para personel Polsek Marau Polres Ketapang yang mendapatkan penghargaan, semoga ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan lainnya untuk dapat meraih prestasi terutama di bidang opsnal. Namun tidak menutup kemungkinan untuk rekan-rekan dari staf bisa meraih penghargaan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, namun untuk yang sudah meraih penghargaan agar tidak cepat puas dengan hasil yang sudah diperoleh agar selalu ditingkatkan kembali kinerja yang sudah baik,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

Ditambahkan Kapolres bahwa pemberian penghargaan ini adalah bentuk komitmen Pimpinan Polri terhadap kinerja yang sangat baik yang telah ditunjukan personil Polri. Begitu juga apabila ada anggota Polri yang membuat pelanggaran, pastinya punishment akan diterapkan kepada anggota yang berbuat pelanggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku

“ Penghargaan yang diberikan kepada anggota ini merupakan suatu komitmen pimpinan Polri yang akan dilakukan secara rutin, khususnya Polres Ketapang rutin dilakukan setiap bulannya. Begitu juga apabila ada anggota Polres Ketapang yang berbuat pelanggaran tentunya punishment akan kita tegak kan sesuai dengan aturan yang berlaku ” tambahnya.

Tidak hanya anggota Polres saja yang mendapatkan penghargaan, warga masyarakat Bernama Rifky Irvansyah yang merupakan atlet sepeda asal Kabupaten Ketapang juga mendapat penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya yaitu mendapat medali emas dalam kejuaraan bersepeda di event olah raga Porprov Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu yang lalu.

“ Saya Kapolres Ketapang sebagai pembina Ikatan Sepeda Sport Indonesia ( ISSI ) Kabupaten Ketapang merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh sdr Rifky yang mewakili ISSI Kabupaten Ketapang saat mengikuti Porprov Kalimantan Barat beberapa waktu yang lalu. Dan juga atas arahan dari Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Kalbar sehingga saya menyampaikan apresiasi melalui pemberian penghargaan kepada sdr Rifky yang telah mengharumkan nama ISSI Kabupaten Ketapang ” Pungkas Kapolres.

(Wan)

(Visited 309 times, 1 visits today)

Pos terkait