Dandim 1203/Ktp Serahkan Paket Sembako Murah Secara Simbolis

Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menyerahkan sembako secara simbolis

Delikcom.com, Ketapang – Hari Juang TNI AD Ke-77, Tahun 2022 merupakan tonggak sejarah bagi TNI Angkatan Darat yang selalu kita peringati setiap tanggal 15 Desember, Untuk Memperingatinya Kodim 1203/Ktp kembali menggelar Bazar Sembako Murah di Makodim 1203/Ketapang, Rabu (14/12/2022).

Dalam keterangannya Dandim mengatakan, Bazar Sembako Murah juga salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Ketapang dengan tujuan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terjalin harmonis,”terangnya.

Bacaan Lainnya

Bazar tersebut diperuntukan untuk Anggota Persit KCK jajaran Kodim 1203/Ktp dan Masyarakat sekitar yang diawali dengan penyerahan secara simbolis paket Sembako Murah oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa kepada salah satu warga.

Di kempatan ini, Dandim juga menyampaikan,”Dengan momentum peringatan Hari Juang TNI AD Ke-77, Tahun 2022 ini, saya berharap semangat juang pertempuran Palagan Ambarawa, menjadi motivasi setiap Prajurit Kartika Eka Paksi Kodim 1203/Ktp khususnya untuk terus bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati,”ujarnya.

Hal ini tentu selaras dengan tema Hari Juang TNI AD Ke-77, Tahun ini ” TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat ” teruskan pengabdian kepada NKRI,”harapnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto menerangkan Bazar sembako murah ini menjual paket sembako murah diantaranya beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir, ikan olahan dan kental manis,”tandasnya.

Sumber : Pendim 1203

(Visited 130 times, 1 visits today)

Pos terkait