Jum’at Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Benua Kayong Polres Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Benua Kayong Polres Ketapang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Tomas, Toga dan Toda desa Kinjil Pesisir yang berlangsung di Cafe milik Sahuri di pantai pecal jalan Tunas Harapan kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, Jum’at (30/12/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Sekcam Kec Benua Kayong, Kapolsek Benua Kayong, Kanit Binmas Polsek Benua Kayong, Babinsa Benua Kayong, Sekdes Desa Kinjil pesisir, PKM Tuan -Tuan Benua Kayong, Tomas, Toda dan Toga dan Generasi Rock Ketapang.

Bacaan Lainnya

” Dalam Kegiatan tersebut kami membahas tetang cara membangun sistem keamanan dan situasi kamtibmas khususnya di wilayah tempat wisata pantai pecal di Desa Kinjil pesisir Kecamatan Benua kayong,” kata Kapolsek Benua Kayong, IPTU Sumiadinata.

Sumiadinata berharap pertemuan seperti ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait kamtibmas kepada pihak kepolisian.

” Harapan kami dari tokoh masyarakat hendaknya pertemuan seperti Jum’at curhat ini terus dilaksanakan agar masyarkat dapat menyampaikan secara langsung kepada pihak kepolisian. Agar tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah pantI pecal desa kinjil pesisir khususnya dan kecamatan Benua Kayong umumnya,” pungkas IPTU Sumiadinata.

(Wan)

(Visited 185 times, 1 visits today)

Pos terkait