Polsek Jelai Hulu Tampung Informasi Dengan Menggelar Jum’at Curhat

Delikcom.com, Jelai Hulu – Bertempat di Cafe Sejoli Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kepolisian Sektor (Polsek) Jelai Hulu polres Ketapang menggelar Jum’at Curhat, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Jelai Hulu Ipda Ruswanto,SH, Danramil Jelai hulu Pelda Masrudi, Ketua panwascam Remi Guel, Kades periangan Dedi, Ketua paguyuban Jawa Agus Budi Santosa, Ulama besar mesjid Al iman ustad Qadir dan beberapa Masyarakat desa Jelai Hulu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Jelai Hulu, merupakan inisiasi dari Kepolisian dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri.

Kegiatan Forum Jumat Curhat ini menurut Kapolsek Jelai Hulu, IPDA Ruswanto merupakan kegiatan yang bertujuan saling berbagi informasi, informasi terupdate di Jelai Hulu dan kondisi kamtibmas.

” Dari hasil forum Jumat Curhat akan terus membangun komunikasi yang intens antara forkompimcam, Tomas, todat , dan para kades se jelai hulu sehingga terpelihara Kamtibmas di kecamatan Jelai Hulu dengan adanya informasi dan kerjasama antara tokoh masyarakat bersama TNI-Polri,” ungkap Ruswanto.

(Wan)

(Visited 445 times, 1 visits today)

Pos terkait