Turnamen Sepak Bola HUT Desa Manis Mata Resmi Digelar

Delikcom.com, Manis Mata – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Manis Mata Ke-14 Tahun 2023 sejak dimekarkannya desa Manis Mata, Kepala desa Manis Mata melaksanakan kegiatan open turnamen sepak bola. Kegiatan diikuti kurang lebih 52 kesebelasan dan resmi dibuka lapangan sepak bola Nurdin Gagah Lurus, Minggu (15/1/2023).

Acara pembukaan dihadiri forkopimcam Manis Mata, perwakilan beberapa kesebelasan dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Manis Mata, H Said Sopiandi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik berupa moril maupun materil, juga kepada seluruh kesebelasan yang turut berpartisipasi juga masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini berlangsung.

” Kegiatan ini sangat lah positif tujuannya tidak lain menjalin silaturahmi, mencari potensi dibidang sepak bola juga banyak lagi lainnya dan tak kalah pentingnya mengenang kepada orang tua terdahulu yang dengan susah payahnya membangun desa Manis Mata ini dan yang paling penting adalah secara tidak langsung dapat menaikan ekonomi masyarakat khusunya kalangan pelaku UMKM” ujar kades Manis Mata.

Dirinya berharap dalam pertandingan yang direncanakan dimulai pada 15 Januari 2023 dan berakhir pada 4 Maret 2023 berjalan dengan aman lancar dan terkendali.

” Jadikanlah turnamen ini menjadi ajang silaturahmi karena dari sekian kesebelasan yang ikut berlaga bukan hanya dari wilayah kecamatan Manis Mata saja tapi ada juga dari provinsi Kalimantan Tengah yang turut memeriahkan kegiatan HUT desa Manis Mata ini,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Manis Mata, IPTU Adi Sudirman menghimbau agar seluruh peserta dapat menjaga sportifitas yang tinggi, kedepankan profesional sehingga acara ini harapan kita semua sukses berjalan aman lancar dan terkendali.

” Kita berharap para pemain yang berlaga dikompetisi ini akan menunjukan pemain yang punya skil sehingga permainannya dapat ditonton dan menjadi hiburan masyarakat. Apalagi anak-anak setingkat SD dan SMP juga menonton sehingga menggugah mereka untuk melihat permainan yang dipertunjukkan sehingga mereka bisa meniru jika para pemain mempertontonkan permainan yang terbaik” ungkap Adi Sudirman.

Ia melanjutkan, pihaknya tidak menginginkan ada nya permainan yang tidak enak ditonton apalagi mengedepankan emosi. Dan dirinya berharap semua penonton jadi lah penonton yang baik, sehingga kegiatan ini berjalan lancar hingga hari penutupan nanti.

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kapolsek Manis Mata dilanjutkan pertandingan perdana antara Kesebelasan Dentot Kecamatan Air Upas melawan Putra Pratama yang berakhir imbang 1-1 dan dilanjutkan adu pinalti dengan skor 4-3 untuk kesebelasan Dentot.

(Wan)

(Visited 157 times, 1 visits today)

Pos terkait