HUT Provinsi Kalbar Ke 66, Anggota Polres Kayong Utara Turut Aksi Donor Darah Serentak

Delikcom.com, Sukadana – Dalam rangka Hari jadi Provinsi Kalimantan Barat yang ke 66 tahun 2023, anggota polres Kayong Utara turut berpartisipasi dalam kegiatan Aksi Donor Darah Serentak seluruh Kabupaten Kota Sekalimantan Barat, dengan tema “Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman,”. Rabu (25/01/2023)

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K memberi dukungan dan semangat kepada Anggota Polres Kayong Utara dan ASN Polres Kayong Utara dalam Kegiatan ini yang turut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara, Danramil Sukadana, Kadinkes Kab. Kayong Utara, Ketua PMI Kab. Kayong Utara, Pengurus Bhayangkari Cabang Kayong Utara, Ibu-Ibu Persit KCK Koramip jajaran KKU(Kodim 1203/KTP).

Kegiatan donor darah ini diadakan oleh Tim Penggerak PKK Kab. Kayong Utara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan KB Kab. Kayong Utara serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kayong Utara, TNI-Polri.

Kapolres mengatakan peserta dari kalangan ASN, Honorer, TNI, Polri dan masyarakat di Kayong Utara hadir untuk mendonorkan darahnya dan berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Kab. Kayong Utara dengan target 50 kantong darah dan jumlah darah terkumpul sebanyak 120 Kantong darah, Donor darah itu selain untuk menjaga kesehatan, donor darah juga sebagai sarana kita untuk bersedekah darah bagi masyarakat yang sangat membutuhkan darah dalam upaya memulihkan kesehatannya” Kita ingat Setetes darah menyambung nyawa” Ucap Achmad Dharmianto yang murah senyum.

Sumber : Humas Polres Kayong Utara

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 12 times, 1 visits today)

Pos terkait