Kapolsek Manis Mata Jadi Narasumber Giat Sosialisasi HIV/AIDS dan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Kapolsek Manis Mata, IPTU Adi Sudirman sedang memberikan materi terkait penyalahgunaan Narkoba.

Delikcom.com, Manis Mata – Kapolsek Manis Mata Polres Ketapang, IPTU Adi Sudirman KS, S. AP, M. AP menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi HIV/AIDS dan penyalahgunaan Narkoba yang di selenggarakan oleh Junggle Queen Committee Cargill Group di gedung Serba Guna Ratu Elok Kecamatan Manis Mata, Rabu (25/1/2023).

Hadir pada acara tersebut, Camat Manis Mata diwakili oleh Sekcam Zulkarnaen, Kapolsek Manis Mata, Danramil 1203-06 Manis Mata diwakili Babinsa, Ketua WRC Birendra Manis Mata, Ketua FKPPI, Kades Manis Mata, Kades Ratu Elok, Perwakilan Manajemen PT. HSL, PKK kec. Manis Mata, PKK desa Ratu Elok, PKK desa Manis Mata, Perwakilan guru dan siswa SMA 1 Manis Mata, Perwakilan guru dan siswa SMP 1 Manis Mata, Kepala Puskesmas dan Staf dan Junggle Queen Committee.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolsek Manis Mata yang menjadi narasumber tentang sosialisasi penyalahgunaan Narkoba, juga ada Dr. Zukri Nasution dan Kepala Puskesmas Manis Mata juga menjadi narasumber sosialisasi AIDS/HIV.

Dalam Penyampaiannya Kapolsek Manis Mata memaparkan beberapa jenis Narkoba dan bahaya yang diakibatkan penggunaan barang tersebut serta supaya pencegahan, peran serta generasi muda dan orang tua serta sanksi hukuman bagi pelaku Narkoba.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 10 times, 1 visits today)

Pos terkait