Kapolres Ketapang Kunjungan Silaturahmi Ke AJK Dan PWI

Ramah tamah rombongan Kapolres Ketapang dengan pengurus AJK dan PWI

 

Delikcom.com, Ketapang – Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala melakukan kunjungan silaturrahmi kepada pengurus Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis (26/01/2023) di Pos Kopi.

Bacaan Lainnya

Silaturrahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kepolisian dan awak media, khusunya yang tergabung di AJK dan PWI Ketapang.

Sebelumnya, Mantan Kapolres Sambas yang baru sekitar satu bulan menjabat Kapolres Ketapang ini, juga melakukan silaturrahmi ke jajaran Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala mengatakan, kunjungan silaturrahmi kepada AJK dan PWI dilakukan guna membangun ikatan kekeluargaan. Terlebih dirinya terbilang baru di Kabupaten Ketapang.

“Semoga awal pertemuan ini menjadikan hubungan kita semua semakin terjalin dengan baik,” kata Kapolres di sela – sela diskusi.

Laba menyebut, Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, semua butuh sinergi semua pihak. Termasuk media massa sebagai penyambung lidah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Wartawan adalah mitra strategis Kepolisian. Saya harap rekan – tekan wartawan dapat bekerja sama, terutama dalam memberikan edukasi ke masyarakat,” sebutnya.

Sementara Ketua AJK, Theo Bernadhi menyambut baik silaturahmi Kapolres Ketapang beserta jajaran. Dia mengaku, selama ini hubungan kemitraan antara Polres Ketapang dan rekan-rekan media di AJK dan PWI sudah terjalin baik.

“Silaturahmi ini tentu bagian dari komitmen dalam menjalin kemitraan, khususnya dalam hal keterbukaan informasi publik serta untuk hal-hal positif lainnya,” ujar Theo.

Theo berharap, sinergitas antara Polres Ketapang dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam AJK yang telah terjalin dengan baik dapat terus dipupuk secara terus menerus.

“Sinergitas ini kami anggap sebagai komitmen Polres Ketapang dalam memberikan informasi yang dapat kami sampaikan ke khalayak ramai, serta sebagai komitmen AJK untuk terbuka menyampaikan segala informasi berkaitan dengan Polres,” timpalnya.

(Wan)

(Visited 147 times, 1 visits today)

Pos terkait