Sekda Ketapang Donorkan Darah Peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66

 

Delikcom.com, Ketapang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan donor darah, Rabu (25/1/2023). Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si turut hadir serta menjadi pendonor.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Sekda Ketapang mengaku mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan TP PKK Ketapang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Ketapang.

“Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Pemprov ke-66, tentu kita sangat berterimakasih kepada TP PKK, PMI dan Dinkes Ketapang,” katanya, usai melakukan donor.

Sekda mendukung kegiatan donor darah dilakukan rutin oleh semua pihak, selain menjadi alternatif sebagai wadah untuk para pendonor mendonorkan darahnya, kegiatan donor darah sebagai ikhtiar untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk itu kita imbau serta mengajar seluruh Aparatur Sipil Negara dan juga masyarakat Ketapang agar mendonorkan darahnya,” tuturnya.

Selain itu, Sekda juga mengucapkan selamat HUT Pemprov Kalbar ke-66 tahun, dirinya berharap momentum hut ini dapat membuat Kalbar semakin harmonis, semakin maju dan sejahtera.

(Wan)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Pos terkait