Sekda Ketapang Akan Terapkan Kebijakan Penilaian Kepada OPD

Delikcom.com, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo S.STP., M.Si memberikan arahan kepada seluruh OPD saat Apel Gabungan di Halaman Bupati Ketapang, Jum’at (17/2/2023). Dalam amanatnya Sekda mengucapkan terimakasih kepada para OPD yang sudah menorehkan prestasi di bidang pelayanan publik.

“Banyak sekali kebaikan-kebaikan yang kita lihat, kita dengarkan tadi banyak sekali prestasi-prestasi yang kita rasakan dan saya mewakili Bupati dan pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang tadi sudah menunjukan prestasi yang dicapai pada 2022 maupun di awal 2023 ini terutama untuk indikator pelayanan publik,” terang Sekda.

Bacaan Lainnya

Sekda mengharapkan prestasi yang sudah dicapai ini menjadikan acuan dan motivasi bagi OPD lain untuk berusaha dan bekerja secara profesional karena ini nantinya akan menjadi “legacy” selama menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) .

“Kedepan harapannya seluruh PNS selalu bekerja profesional, bekerja sepenuh hati dan bekerja dengan sebaik-baiknya paling tidak itu menjadi “legacy” selama menjabat menjadi PNS, menjadi pelayanan, abdi masyarakat, abdi bangsa dan negara ini,” terangnya.

Sekda menekankan kepada para OPD kebijakan Reward and Punishment ini akan terus dilakukan dalam berbagai aspek, termasuk kebijakan mempublikasikan informasi kinerja kepada masyarakat melalui berbagai macam media elektronik.

“Kita punya kewajiban untuk mempublikasikan semua capaian, kinerja yang kita lakukan kepada publik, termasuk apapun informasi regulasi kebijakan daerah sesuai dengan tupoksi masing-masing, dipublikasikan melalui media seperti media sosial dan ini diwajibkan dari dinas, badan sampai kepada camat,” jelasnya.

Adapun pada tahun 2022 OPD terbaik dengan nilai pelayanan publik terbaik dimenangkan oleh Disdukcapil, DPMPTSP, Puskesmas Kedondong, Puskesmas Mulia Baru, Puskesmas Sandai, Puskesmas Sukamulya, Puskesmas Manis Mata, Puskesmas Tuan-Tuan, Puskesmas Sei Awan, Kecamatan Singkup, Kecamatan Manis Mata, Kecamatan Delta Pawan dan Kecamatan Muara Pawan.

(Wan)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Pos terkait