RA Dhini Ardhani, SH, MH : Hubungan Baik Antara Kejari Dengan AJK Terus Berlanjut 

Delikcom.com, Ketapang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, RA Dhini Ardhani SH MH melakukan kunjungan silaturrahmi bersama pengurus Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Rabu (22/02/2023) sore.

Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturrahmi sekaligus perkenalan sebagai Kajari baru di Ketapang yang menggantikan pejabat sebelumnya, Alamsyah SH MH.

Bacaan Lainnya

Ketua AJK, Theo Bernadhi menyambut baik silaturahmi Kejari Ketapang yang baru beserta jajaran ke sekretariat AJK.

Theo mengaku, selama ini hubungan kemitraan antara Kejaksaan Ketapang dan rekan-rekan media di AJK dan PWI sudah terjalin baik.

“Silaturahmi ini tentu bagian dari komitmen dalam menjalin kemitraan, khususnya dalam hal keterbukaan informasi publik serta hal positif lainnya,” kata Theo.

Dia berharap, sinergitas antara Kejaksaan Ketapang dengan rekan-rekan media yang tergabung di AJK yang telah terjalin dengan baik dapat terus dipupuk secara terus menerus.

“Sinergitas ini kami anggap sebagai komitmen Kejaksaan dalam memberikan informasi yang dapat kami sampaikan ke khalayak ramai. Serta sebagai komitmen AJK untuk terbuka menyampaikan segala informasi berkaitan dengan Kejaksaan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Ketapang, RA Dhini Ardhani mengucapkan terima kasih kepada AJK lantaran telah menjadi mitra kerja dan banyak memberi support ke Kejaksaan.

“Saya dapat info dari rekan-rekan di Kejaksaan bahwa selama ini hubungan Kejaksaan dengan AJK sudah terjalin dengan baik. Semoga hubungan ini terus berlanjut,” ujar Dhini.

Dhini menyebut, Kejaksaan tidak bisa bekerja sendiri, butuh sinergi dengan semua pihak. Termasuk media massa sebagai penyambung informasi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Jadi saya minta kepada Kasi Intel yang baru agar terus meningkatkan komunikasi bersama rekan-rekan media di Ketapang, khsusunya dengan AJK” sebut dia.

 

Ia menambahkan, menyangkut program Jurnalis Cup memperebutkan piala Kejari tetap akan terus bergulir pada tahun 2023.

“Untuk program Jurnalis Cup yang dilaksanakan AJK memperebutkan piala Kejari tetap dilaksanakan. Terlebih sudah dikoordinasikan juga dengan Dinas Pemuda dan Olahraga,” tambahnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut juga dilakukan perkenalan Kasi Intel Kejaksaan yang baru, Panter Rivay Sinambela. Sekaligus pamitan Kasi Intel sebelumnya, Fajar Yulianto.

(Wan)

(Visited 108 times, 1 visits today)

Pos terkait