Camat Delta Pawan Gelar Kegiatan Three Days Bazar UMKM 

 

Delikcom.com, Ketapang – Kegiatan Three Saya Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 5 Maret 2023 bertempat di halaman kantor Camat Delta Pawan kabupaten Ketapang secara resmi dibuka oleh Sekda Ketapang yang diwakili kepala dinas Koperasi, UKM, Perindag dan Perindustrian, Adi Mulia, Jum’at (3 3/2023).

Bacaan Lainnya

Camat Delta Pawan, Syarif Mahadi saat di konfirmasi menjelaskan bahwa dasar dari keinginan dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memfasilitasi UMKM yang ada di Kecamatan Delta Pawan

” Selain memfasilitasi UMKM yang ada kegiatan ini bertujuan menggali dan mengetahui potensi Hasil Karya UMKM di Delta Pawan, membangkitkan, memajukan dan meningkatkan Perekonomian UMKM Delta Pawan serta Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Ketapang ke 605 Tahun 2023″ jelas Camat Delta Pawan.

Ditambahkannya, terselenggaranya kegiatan Three Days Bazar UMKM ini berkat kerjasama yang baik antara pemerintahan kecamatan Delta Pawan bersama pemerintah kabupaten Ketapang, Polsek, Koramil, kelurahan/desa hingga tingkat RT.

” Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah kabupaten Ketapang serta forkopimcam dan juga para sponsor yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini seperti Bank Kalbar Syariah Cabang Ketapang, PT Air Minum HS 68 dan pawan fiber serta seluruh UMKM di wilayah Kecamatan Delta Pawan,” ungkapnya.

Kegiatan Three Days Bazar UMKM diikuti 9 UMKM dari kelurahan dan desa yang ada di kecamatan Delta Pawan dengan menampilkan hasil UMKM sesuai ciri khasnya masing-masing.

(Wan)

(Visited 74 times, 1 visits today)

Pos terkait